Hadiri Fashion Show Bersama Offset, Suaminya, Cardi B: Sangat Bangga

Cardi B dan suami, Offset, saat menghadiri pergaan busana Balenciaga Spring/Summer 2022 di Paris Fashion Week. Foto: Instagram/@iamcardib

ragam

Hadiri Fashion Show Bersama Offset, Suaminya, Cardi B: Sangat Bangga

Senin, 4 Oktober 2021 09:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Cardi B dan suaminya, rapper Offset, menghadiri peragaan busana atau fashion show Balenciaga musim semi/musim panas 2022 di Paris Fashion Week. Keduanya kompak mengenakan pakaian dari rumah mode asal Prancis itu dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Offset menyalurkan jiwa modelnya dan bergaya mengenakan busana siap pakai serba hitam. Rapper 29 tahun itu mengenakan jaket kulit di atas hoodie serta kemeja kotak-kotak hitam putih yang diikatkan di pinggangnya.

Dalam sebuah unggahan Instagramnya, rapper Clout itu menunjukkan apresiasinya kepada sang desainer. "Terima kasih @Balenciaga dan @demnagvasalia karena mengizinkan saya untuk menjadi bagian dari seni Anda SS22," tulisnya di Instagram Ahad malam, 3 Oktober 2021.

Cardi B juga mengunggah beberapa foto mereka di Instagram-nya, dengan keterangan "Mampir ke acara @balenciaga ss22! Sangat bangga dengan suamiku @offsetrn yang mengikuti pertunjukan!"

Penyanyi I Like It tampil eksentrik mengenakan jas hujan Balenciaga yang coraknya seperti kliping majalah berwarna cerah. Dia melengkapi penampilannya dengan topi baja hitam berukuran maksi, sarung tangan yang serasi, sepatu bot stiletto, dan pulasan lipstik merah di bibirnya.

Ini bukan pertama kalinya Cardi B terlihat di Paris Fashion Week. Pekan lalu, ia menghadiri pameran “Thierry Mugler, Couturissime” di Musée des Arts Décoratifs, Paris. Itu merupakan penampilan perdananya usai melahirkan anak keduanya dengan Offset tiga minggu silam.

Pemenang Grammy Award itu tampil memukau dalam balutan gaun sequin berwarna ruby disertai dengan jubah merah dan bulu-bulu yang seolah membingkai wajahnya. Ia menambahkan lebih banyak drama dalam penampilannya dengan memakai sarung tangan opera, kalung rubi merah, dan alis merahnya yang berkilau.

Ini bukan pertama kalinya Cardi memukau dalam busana rancangan Mugler. Sebelumnya ia mencuri perhatian di Grammy 2019 dalam gaun yang lebih besar yang terinspirasi oleh "The Birth of Venus" dari Botticelli.

Tampilan itu juga berasal dari koleksi adibusana Mugler tahun 1995, Cardi B bergaya dengan rok bergaya cangkang satin merah muda, sementara bagian atas terdiri dari bodysuit berpayet nude.

 Baca juga: Cardi B Jalani Bleaching Vagina, Dokter Ungkap Risikonya