Jennifer Lopez dan Ben Affleck Pasangan Leo Sempurna, Penuh Kehangatan Cinta

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. REUTERS/Andrew Kelly

cinta

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Pasangan Leo Sempurna, Penuh Kehangatan Cinta

Kamis, 11 November 2021 16:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Ben Affleck dan Jennifer Lopez, atau yang sering dipanggil dengan singkatan Bennifer ini memiliki astrologi yang sama, yakni Leo. Hal tersebut diketahui karena Jennifer lahir pada tanggal 24 Juli 1969, dan Ben pada 15 Agustus 1972 yang menjadikannya sebagai pasangan Leo paling terkenal.

Secara umum, Leo memiliki sikap yang suka bersenang-senang, tak malu-malu, murah hari dan tegas dalam hal perawatan tubuh. Leo juga menyukai romansa dan kemewahan. Dengan begitu, wajar saja jika Jennifer Lopez dan Ben Affleck sering berfoto bersama dengan menggunakan tas asal desainer ternama.

Keduanya pun sering tampil mesra dan kerap menampilkan Public Display of Affection (PDA). Apalagi, ketika cinta mereka bersemi kembali dan memutuskan untuk merajut asmara lagi, kemesraannya dinilai publik semakin menjadi jadi. Ternyata, hal ini disebabkan oleh salah satu ciri Leo yang selalu memiliki perasaan cinta berlebih.

Penyanyi Jennifer Lopez bersama dengan Ben Affleck saat berada di karpet merah saat pemutaran perdana film "The Last Duel" dalam acara Festival Film Venice, Italia, 10 September 2021. Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali menjalin hubungan pada April 2021 dan diumumkan di Instagram pada Juli 2021. REUTERS/Yara Nardi

Leo sendiri juga banyak dikenal sebagai kelompok yang memiliki energi kuat dan keras kepala. Wajar saja, jika digabungkan maka energinya akan bisa jadi semakin luar biasa. Ada pun contoh pasangan Leo lainnya yakni Sean Penn dan Madonna yang selalu berapi-api.

Namun, ada satu kesalahpahaman yang sering terjadi soal pribadi Leo yang selalu dianggap paling egois. Meskipun ada benarnya, tapi mereka juga bisa merasa senang untuk berbagai panggung dan memuji orang lain serta memberinya perhatian lebih. Dan hal ini tampak pada Lopez dan Affleck yang secara rutin saling menyanyikan lagu pujian.

Affleck pun menyampaikan bahwa ia begitu kagum dengan kekasihnya saat ini. Lopez juga tampak begitu memuji kekuatan cinta yang dimilikinya bersama Affleck. “Kita bisa melakukan apa saja dengan cinta. Cinta membuat keajaiban,” katanya.

Baca: Dukung Pacar di Premier Film The Last Duel, Jennifer Lopez Gunakan Crop Top

LAURENSIA FAYOLA l NEW YORK POST