Dukung Pacar di Premier Film The Last Duel, Jennifer Lopez Gunakan Crop Top

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. REUTERS/Andrew Kelly

mode

Dukung Pacar di Premier Film The Last Duel, Jennifer Lopez Gunakan Crop Top

Minggu, 10 Oktober 2021 23:18 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Lopez menghadiri pemutaran perdana film “The Last Duel” di Rose Theatre, Lincoln Center, Kota New York pada 9 Oktober 2021 untuk mendukung sang kekasih, Ben Affleck. 

Jennifer Lopez menggunggah kesempatan tersebut di akun Instagram pribadinya dengan tagar #TheLastDuel. “Premier NYC,” tulisnya pada 10 Oktober 2021. Pada foto tersebut terlihat Jennifer Lopez Jennifer yang memperlihatkan perutnya, mengenakan gaun cokelat Leger Herve bermodel crop top yang warnanya senada dengan roknya.

Rambut Jennifer Lopez ditata dengan model ponytail. Sebagai aksesori, Jennifer Lopez mengenakan anting pada penampilannya kali ini. Tak lupa ia juga membawa clutch bag berwarna cokelat.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck bergandengan tangan saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. REUTERS/Andrew Kelly

Jennifer Lopez hadir untuk mendukung sang kekasih, Ben Affleck. Ben tampak tampan dalam setelan beludru hitam oleh Ralph Lauren. Mereka berdua juga terlihat foto bersama di karpet merah dan memamerkan kemersraannya.

Skenario film ini ditulis oleh Nicole Holofcener, Ben Affleck dan Matt Damon berdasarkan buku The Last Duel: A True Story of Trial by Combat in Medieval France karya Eric Jager. Film ini pun disutradarai oleh Ridley Scott. The Last Duel adalah kisah pengkhianatan dan pembalasan yang mencengkeram terhadap kebrutalan Prancis abad ke-14. Film The Last Duel ditayangkan secara perdana di Festival Film Venesia pada bulan September 2021 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 15 Oktober 2021.

ANDINI SABRINA | JUSTJARED | INSTAGRAM