Suami Lantik Pengurus TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu: Wali Kota Tersayang

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, melantik pengurus TP PKK Kota Medan, termasuk istri tercinta, Kahiyang Ayu selakuk ketua TP PKK Kota Medan, pada Rabu, 10 November 2021. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

ragam

Suami Lantik Pengurus TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu: Wali Kota Tersayang

Kamis, 11 November 2021 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Kahiyang Ayu kerap mengunggah aktivitasnya kala bertugas sebagai ibu Wali Kota Medan awal tahun ini. Tak hanya mendamping Bobby Nasution, suami sekaligus Wali Kota Medan periode 2021-2026, di beberapa kunjungan ke daerah atau meresmikan suatu acara, Kahiyang juga aktif menghadiri acara pemberdayaan kesejahteraan keluarga atau PKK sebagai ketua tim penggerak PKK kota Medan.

Yang terbaru, ia mengunggah beberapa foto pelantikan pengurus TP PKK Kota Medan. Dalam foto yang diunggah tampak pengurus berbaris rapi di dalam ruangan dengan Kahiyang yang berada di tengah barisan pertama. Kahiyang bersama pengurus lainnya kompak berbusana serba hijau yang terdiri dari blazer dan rok, serta sepatu hitam. Mereka juga tampil serasi memakai masker putih.

Adapun Bobby yang melantik tampak memakai pakaian dinas harian atau PDH hitam putih dan masker hitam. Di keterangan foto yang diunggah, Kahiyang menyebut mesra sang suami dengan "tersayang".

"Alhamdulillah, Rabu (10/11) bapak walikota tersayang @bobbynst melantik Pengurus TP PKK Kota Medan," tulisnya di Instagram, Kamis, 11 November 2021.

"Saya berharap dgn dilantiknya kepengurusan yg baru, dapat mendukung program Pemko Medan sesuai dgn pokja masing2," sambung putri Presiden Joko Widodo ini.

Menariknya, di salah satu foto yang dibagikan tampak Bobby membuka masker bersiap untuk mengecup kening istri tercinta. Kahiyang yang tampak menjabat tangan Bobby tampak tersipu malu.

Sejumlah warganet meninggalkan emoji tersenyum dan hati merah di kolom komentar tersebut. Beberapa di antara mereka ada yang mengungkapkan betapa romantisnya pasangan yang baru merayakan empat tahun pernikahan.

Kahiyang Ayu dan Bobby menikah 8 November 2017. Pasangan yang kini menetap di Medan ini dikaruniai sepasang anak, Sedah Mirah Nasution( 3 tahun 3 bulan) dan Panembahan Al Ahyan Nasution (1 tahun 3 bulan).

Baca juga: Gaya Simpel Chic Kahiyang Ayu Resmika Green House Hidroponik Anak Johor