Alasan Priyanka Chopra Sebut Cincin Tunangannya Perhiasan Paling Sentimental

Priyanka Chopra di Billboard Music Awards. Instagram.com/@bridgetbragerhair

ragam

Alasan Priyanka Chopra Sebut Cincin Tunangannya Perhiasan Paling Sentimental

Rabu, 10 November 2021 20:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Priyanka Chopra kerap menguntai betapa besar cintanya kepada sang suami, Nick Jonas, begitu pula sebaliknya. Yang terbaru, ia mengungkapkan cincin tunangan yang diberikan musisi berusia 29 tahun itu merupakan perhiasan paling sentimental. Bukan karena harganya mencapai Rp3,8 miliar, tapi kenangan yang tercipta saat cincin itu dipilih langsung oleh Nick Jonas untuk melamarnya.

“Saya harus mengatakan cincin tunangan saya di luar ekspektasi dan sangat sentimental. Cincin itu selalu terkait dengan kenangan indah bagi saya,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Vogue Arabia dikutip dari Pink Villa, Rabu, 10 November 2021.

Cincin tunangan Priyanka merupakan perhiasan koleksi Tiffany & Co. Menurut People, Jonas sengaja menutup toko Tiffany saat memilih perhiasan tersebut. Cincin tunangan bintang film Baywatch itu berdesain klasik dengan fitur berlian bantalan-set di platinum seperti berlian baguette kecil di sisinya.

Priyanka dan Nick menikah di Jodhpur, India pada 1 Desember 2018. Mereka menghelat empat kali pesta pernikahan meriah dan mewah, belum termasuk bridal shower atau afterparty dengan teman karib mereka.

Awalnya, Priyanka berniat menggelar pernikahan secara minimalis dengan tamu sekitar 180 orang, namun urung dilaksanakan mengingat jumlah keluarga besar.

“Kami benar-benar ingin menjaga pernikahan tetap pribadi, tetapi itu tidak mudah. Jika Anda orang Asia Selatan, maka Anda akan memahami bahwa ketika seseorang menikah, semua orang perlu menjadi bagian darinya,” kata Priyanka seperti dilansir dari Hindustan Times

Priyanka Chopra mengaku menyiapkan pesta pernikahannya sekitar satu bulan lebih. "Kami memutuskan tempat pernikahan kami pada bulan Oktober dan kami menikah pada 1 Desember. Kami punya satu setengah bulan untuk merencanakan, jadi kami seperti, ya, ya, ya, mari kita lakukan. Dan tiba-tiba kami seperti, Ya Tuhan. Itu sangat boros. Semoga saja kita melakukannya sekali saja. Jadi tidak apa-apa," ungkapnya.

Baca juga: Bicara Standar Kecantikan, Priyanka Chopra: Tak Masalah Makan Tengah Malam

LAURENSIA FAYOLA l PINK VILLA | HINDUSTAN TIMES