6 Oppa Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia, Siapa Favoritmu?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Song Joong Ki. Instagram.

Song Joong Ki. Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemilihan artis Korea sebagai brand ambassador dari produk lokal di Indonesia sedang menjadi tren saat ini. Sebut saja boyband NCT 127 yang didapuk mempromosikan Nu Green Tea. Lalu, ada pula Tokopedia yang lebih kurang dua tahun menggandeng BTS.

Adapun pemilihan sosok-sosok tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Popularitas ditambah dengan banyaknya fans yang ada di Indonesia menjadi salah dua hal yang mendasarinya. Dengan demikian, diharapkan angka penjualan produk terkait pun bisa bertambah tinggi dan bahkan melampaui target.

Lalu siapa saja artis Korea lain yang didapuk menjadi bintang iklan maupun brand ambassador dari produk Indonesia ini, ya? Berikut beberapa di antaranya.

Song Joong Ki menjadi Star Ambassador Scarlett Whitening, produk kecantikan milik Felicya Angelista. Foto: Instagram/@felicyangelista_.

1. Song Joong-ki
Tak sekadar jadi bintang iklan, mantan suami Song Hye-kyo ini juga didapuk menjadi brand ambassador dari skincare Scarlett Whitening miliki artis Felicya Angelista.

Lee Min Ho. (Instagram - @actorleeminho)

2. Lee Min-ho
Pada tahun 2016, aktor kelahiran 1987 ini ditunjuk sebagai brand ambassador dari minuman Luwak White Coffee. Ia pun sempat menjadi ambazador Lazada.

Choi Siwon. Instagram

3. Choi Siwon
Aktor sekaligus penyanyi dari boyband Super Junior ini pernah menjadi bintang iklan dari Mie Sedap.

Park Seo Joon sebagai duta produk Blibli.com. Foto IG Blibli.com

4. Park Soe-joon
E-commerce lokal Blibli mendapuk artis peran ternama asal Korea Selatan, Park Seo-joo, sebagai International Brand Ambassador-nya.

Hyun Bin yang ditunjuk sebagai duta produk atau brand ambassador Lazada Foto: Lazada

5. Hyun Bin
Pemeran Ri Jeong-hyuk dalam drama Crash Landing on You ini menjadi brand ambassador aplikasi SimInvest dari PT Sinarmas Sekuritas.

Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam drama berjudul Start-Up yang ramai dibicarakan netizen. Foto: Twitter.

6. Kim Seon-ho
Pemain Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha tersebut didapuk menjadi brand ambassador produk fintech Ajaib dan skincare Everwhite.

Duh, para oppa tampan ini pastinya membuat para penggemar drama Korea semakin terpikat. Siapa brand ambassador oppa Korea favoritmu?

Baca: Gaet Kaum Milenial, JD.ID Tunjuk Cinta Laura Kiehl Jadi Brand Ambassador

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."