Aktor Daniel Craig Bakal Masuk Hollywood Walk of Fame

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Daniel Craig di film James Bond No Time to Die (Youtube)

Daniel Craig di film James Bond No Time to Die (Youtube)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berkat keberhasilan perannya di No Time to Die, aktor Daniel Craig akan masuk di deretan bintang Hollywood Walk of Fame. Jejak kaki Daniel akan ditempatkan di sebelah Roger Moore yang sebelumnya juga berperan dalam seri James Bond.

Daniel dikabarkan merupakan aktor Bond keempat yang menerima penghargaan di Hollywood Walk of Fame setelah Roger Moore, David Niven, dan Pierce Brosnan.

"Kami sangat senang menempatkan terrazzo Walk of Fame miliknya. Bintang ketenaran di samping bintang-bintang aktor terkenal lainnya yang juga memerankan James Bond, Roger Moore," kata sutradara Hollywood Walk of Fame, Ana Martinez, dikutip dari People, Senin, 4 Oktober 2021.

Acara resmi peluncuran nama Daniel Craig di Hollywood Walk of Fame akan diselenggarakan pada 6 Oktober, dua hari sebelum film James Bond kelima dan terakhirnya No Time to Die debut di bioskop setempat.

Kabarnya, Rami Malek yang merupakan lawan main Daniel dalam No Time to Die akan menyampaikan pidatonya pada upacara tersebut untuk menghormati Daniel. Sebelumnya, Daniel Craig diketahui telah berperan dalam lima film James Bond lainnya yaitu Casino Royale, Quantum of SolaceSkyfall, dan Spectre.

Baca juga: Soal Black Widow, Scarlett Johansson dan Disney Capai Kesepakatan Bersama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."