Di Bali, Nikita Willy Pamer Baby Bump Pakai Baju Renang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy mengunggah foto dirinya tengah berlibur di Bali. Dalam balutan baju renang one piece, ia menunjukkan baby bump kehamilan pertamanya di trimester kedua. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy mengunggah foto dirinya tengah berlibur di Bali. Dalam balutan baju renang one piece, ia menunjukkan baby bump kehamilan pertamanya di trimester kedua. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy dan suami, Indra Priawan, tengah berlibur di Bali. Perjalanan mereka kali ini sepertinya babymoon sebelum menyambut kelahiran anak pertama mereka tahun depan. Lewat akun Instagramnya, Nikita membagikan beberapa foto pemandangan hijau Bali dari hotel tempatnya menginap.

Yang terbaru, ia mengunggah foto dirinya tengah bersantai di gazebo luar ruangan tempatnya menginap. Istri Indra Priawan Djokosoetono itu tampak bergaya kece dalam balutan baju renang one piece berwarna hijau. Perut yang membesar selama hamil alias baby bump-nya terlihat menonjol. Ia memakai kain warna ungu untuk menutupi bagian bawah tubuhnya.

Untuk melengkapi penampilannya, sulung dari dua bersaudara ini memakai kacamata hitam dan menguncir rapi rambutnya. "Menunggu air kelapa aku," tulisnya dalam Bahasa Inggris di Instagramnya, Rabu, 10 November 2021.

Saat ini, usia kehamilan Nikita Willy memasuki trimester kedua. Pekan lalu, ia menghelat pengajian empat bulanan kehamilan di kediaman ibundanya, Yora Febrina. Acara tersebut berlangsung khidmat dihadiri keluarga dan kerabat dibarengi dengan pemberian gelar adat Lampung (musok), kampung halaman suami.

Nikita baru mengumumkan kehamilan anak pertamanya menjelang satu pernikahan pada 16 Oktober 2021. 

"Seharusnya aku membocorkan rahasia itu pada hari ulang tahun kita, tapi kabar baiknya telah bocor. Happy banget (hampir) anniversary jadi ayah #14mingguhamil," ujar Nikita di Instagramnya, Ahad, 10 Oktober 2021.

Seminggu kemudian, ia mengadakan gender reveal party di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Di acara yang hanya dihadiri para sahabatnya, Nikita Willy mengungkapkan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap 2 Syarat Agar Pernikahan Bahagia, Indra Jangan Lupa Ucap Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."