Kylie Jenner Luncurkan Lini Baju Renang, Dominasi Warna Ombre dan Cerah

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

mode

Kylie Jenner Luncurkan Lini Baju Renang, Dominasi Warna Ombre dan Cerah

Sabtu, 18 September 2021 17:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sukses dengan produk skincare dan makeup, Kylie Jenner meluncurkan lini baju renang bertajuk Kylie Swim. Kylie Jenner, yang suka mencantumkan nama depannya di setiap perusahaan yang dia mulai, mengumumkan pada bulan Agustus lalu bahwa dia membuat lini pakaian renang ketika dia memposting beberapa gambar penggoda Instagram Storynya.

Di foto awal, dia mengenakan gaya berwarna pink-dan-oranye yang menampilkan atasan halter, bawahan berpotongan tinggi, dan detail bertali di seluruh badan. Tepat di hari peluncurannya, 17 September 2021 telah lebih banyak gambar dirilis yang mengungkapkan desain baju renang khas Kylie, meliputi potongan one-piece, bikini segitiga, dan bahkan pakaian renang bayi dalam warna cerah seperti ombre kuning dan oranye-dan-merah muda.

Mempertimbangkan pilihan fashion ibu satu ana ini, terutama dalam hal pakaian renang, pilihan warna dan siluet yang terbuka untuk peluncuran edisi terbatas debut ini sangat masuk akal. Harga dibanderol mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp 1.200.000,-.

Kylie Jenner bukan satu-satunya selebriti yang masuk ke industri fashion bikin, karena ada banyak orang lain di luar sana, termasuk Inamorata Swim karya Emily Ratajkowski, Tropic of C karya Candice Swanepoel, kemitraan Ashley Graham dengan Swimsuits For All, dan bahkan merek Good American milik saudarinya Khloé Kardashian juga menawarkan pakaian renang.

Kendall + Kylie — yaitu, garis dimulai dengan kakak perempuannya Kendall Jenner yang memulai debutnya pada tahun 2016 — juga memiliki satu potong dan bikini. Sekarang Kylie meluncurkan lini baju renang dengan gayanya sendiri. Tapi mengetahui karakter dia, hype akan memastikan bahwa baju renang tersebut akan terjual cepat.

Baca: Nuansa Emas Metalik, Kylie Jenner Rilis Koleksi Makeup Baru