Tato Baru Camila Cabello Bergambar Rumput, Maknanya?

Camila Cabello saat menghadiri pemutaran perdana "Cinderella". Instagram.com//@camila_cabello

ragam

Tato Baru Camila Cabello Bergambar Rumput, Maknanya?

Rabu, 10 November 2021 08:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Camila Cabello memamerkan tato barunya di bagian belakang lehernya. Tato keduanya itu dibuat oleh seniman tato selebriti, Kane Navasard. Tato bergambar rumput manis yang dikepang itu menyimpan makna mendalam di balik desain sederhananya.

Gambar tato tersebut terinspirasi buku Braiding Sweetgrass: Indigenous Wisdom, Scientific Knowledge, and the Teaching of Plants karya Robin Wall Kimmerer.

Buku tentang kearifan dan tanaman pribumi ini mengubah hidup saya,” tulis Cabello di keterangan foto Instagramnya, Senin, 8 November 2021. “Setelah saya membacanya, saya tahu saya tidak akan pernah melihat bumi dan semua penghuninya secara sama.”

Pelantun Senorita itu melanjutkan, "Ini mengajari saya tentang timbal balik, tentang karunia dan kebijaksanaan di alam, dan bahwa ketika kita menyembuhkan bumi, kita menyembuhkan diri kita sendiri."

Cabello menyimpulkan dengan kutipan dari buku itu, "Semua yang berkembang adalah timbal balik."

Tato rumput merupakan tato kedua bagi mantan anggota grup perempuan Fifth Harmony  ini. Pada tahun 2019, ia mengunjungi Navasard dengan pacarnya, Shawn Mendes. Inspirasi untuk tato pertamanya adalah kutipan dari film Shakespeare in Love tahun 1998. Bunyinya, "itu sebuah misteri," dan ditulis dalam naskah di bagian dalam jari kelingking kanannya.

Di sesi yang sama, Mendes membuat tato huruf “A” di belakang telinganya sebagai penghormatan kepada adiknya, Aaliyah. Penyanyi Wonder itu juga punya tato yang inspirasinya Cabello, yang telah dia kencani sejak Juli 2019. Tahun lalu, ia dikabarkan membuat tato dengan kata-kata "bunga matahari kecil", panggilan sayang Mendes untuk Camila Cabello. Tato tersebut digambar di bagian tulang rusuknya.

Baca juga: Beri ucapan Manis untuk Camila Cabello, Shawn Mendes: Aku Sangat Bangga Padamu

PAGE SIX