Unggah Foto Bersama Anjing Peliharaannya, Nathania Purnama Ungkap Rindu Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nathania Purnama mengunggah foto dirinyabersama anjing peliharaannya. Foto: Instagram/@nata.zhong

Nathania Purnama mengunggah foto dirinyabersama anjing peliharaannya. Foto: Instagram/@nata.zhong

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak kedua Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nathania Purnama mengaku rindu rumah. Kini ia tengah menyelesaikan kuliahnya di jurusan ekonomi dan psikologi di Los Angeles, Amerika Serikat. Lewat akun Instagramnya, ia ekspresikan rasa rindunya dengan mengunggah foto bersama anjing peliharaannya.

"Agak rindu rumah," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram Senin dini hari, 9 November 2021, waktu Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah tampak Nia sapaan akrabnya tersenyum ke arah kamera. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan belah tengah. Anjing peliharaannya berada dalam pelukannya. Ini bukan kali pertama Nia membagikan foto anjing tersebut menilik unggahan Instagram sebelumnya. 

Di salah satu foto yang diunggah anjing peliharannya tampak belakang memandang halaman rumput di kala senja. "Cookie tidak ingin difoto," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram 24 September 2020.

Selama berada di Amerika Serikat, Nia terbilang jarang membagikan unggahan di media sosialnya. Ia lebih memilih fokus pada pendidikannya. Terlihat hanya dua kali ia membagikan fotonya, yakni saat berada di California dan makan malam di Manhattan, New York.

Adik Sean Nicholas Purnama ini bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada Januari 2021 silam. Di awal pandemi, Nathania berkuliah secara daring atau online, sehingga bangun tengah malam karena perbedaan waktu 12 jam antara Amerika Serikat dengan Indonesia. 

Di pertengahan tahun ini bertepatan dengan libur kuliah musim panas, ia pulang ke Indonesia. Kepulangannya disambut hangat oleh keluarga tercinta, ibunda, Veronica Tan, Sean, dan adik bungsunya, Daud Albeener Purnama.

Di akhir Agustus 2021, Nathania Purnama kembali ke Amerika Serikat. Ibunda dan bersama dua saudaranya mengantarkannya hingga ke terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Ia tampak bergaya kasual dengan kaus putih dan legging hitam. Sehari sebelum keberangkatannya, ia tampak makan malam di kediaman ayahnya, Ahok. Tak hanya ayahandanya, ia juga bertemu dengan neneknya, Buniarti Ningsih. Foto kebersamaan itu diunggah Sean di media sosialnya.

Baca juga: Veronica Tan ke Nathania Purnama: Tekuni yang Nia Suka

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."