Ria Ricis Tidur saat Dirias untuk Acara Pengajian Jelang Pernikahan

Ria Ricis saat dirias Ernia Red Berry untuk acara pengajian pernikahannya pada Jumat, 5 November 2021. Foto: tangkapan layar YouTube/Ricis Official

ragam

Ria Ricis Tidur saat Dirias untuk Acara Pengajian Jelang Pernikahan

Jumat, 5 November 2021 15:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - YouTuber Ria Ricis menggelar acara pengajian pernikahan hari ini, Jumat siang, 5 November 2021. Lewat kanal YouTube-nya, Ricis Official, bungsu dari tiga bersaudara ini menunjukkan persiapan riasannya di salah satu kamar hotel. Tampak ia kembali menggandeng penata rias di acara lamarannya, yaitu Ernia Redberry.

Di sela-sela proses riasan bergaya flawless itu, Ricis mengaku sempat tertidur di tahapan awal makeup. Sentuhan lembut tangan sang penata rias membuatnya mengantuk.

"Tadi aku malah tidur pas dimakeupin, tapi aku ngerasa teteh giniin (mengembalikan ke posisi awal karena posisi miring) pala aku," ungkapnya di kanal YouTubenya, Jumat, 5 November 2021.

"Soalnya kalau muka dipoles-poles kan kayak di nina bobo," sambungnya.

Ria Ricis memamerkan busana dan riasannya sebelum menuju tempat acara pengajian. Foto: tangkapan layar YouTube Ricis Official

Usai dirias, Ricis berganti busana dalam balutan gaun panjang biru dilapisi renda putih. Terdapat mini belt di gaun tersebut. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai jilbab biru polos serta kerudung panjang. Sebelum turun ke ruangan pengajian, Ricis tampak melayani kebutuhan foto dan video dari timnya sendiri dan stasiun televisi yang menayangkan acara pengajiannya serta rangkaian pernikahannya nanti.

Selama proses itu, Ricis selalu berpesan untuk mengambil foto dan video dari sisi kiri. Menurutnya, itu angle terbaik wajahnya.

"Inget ya angle aku kiri, ada yang ngambil dari kanan. Ada yang ngambil dari kanan, awas lo ya, " ujar adik Oki Setiana Dewi ini sambil tertawa.

Ria Ricis resmi dilamar Teuku Ryan pada Kamis, 23 September 2021 di hotel daerah Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Acara lamaran yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat itu disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Begitu pula dengan acara pengajian, pernikahan, dan resepsinya nanti.

Baca juga: Foto Prewedding Pakai Seragam SMA dan Baju India, Ria Ricis Ungkap Alasannya