Pakai Baju India dan Seragam SMA di Foto Prewedding, Ria Ricis Ungkap Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pemotretan prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam balutan baju India. Foto: tangkapan layar YouTube Ricis Official

Pemotretan prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam balutan baju India. Foto: tangkapan layar YouTube Ricis Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang hari pernikahannya pada pertengahan November ini, YouTuber Ria Ricis memperlihatkan satu per satu foto prewedding-nya dengan tunangan tercinta, Teuku Ryan, di media sosialnya. Mereka memakai tiga tema busana untuk potret prewedding. Sesi foto pertama yang ditunjukkannya adalah tema gaun pengantin internasional yang syar'i. Foto tersebut sudah diunggahnya pada akhir Oktober silam.

Kemudian jelang acara pengajiannya esok hari, Jumat, 5 November 2021, Ricis mengunggah foto prewedding dengan tema seragam Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Mana nih gurunya?? Hehe. The Story Begins Here.." tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Rabu, 3 November 2021.

Dalam beberapa foto yang diunggah tampak Ricis dan Ryan konsisten beradegan mesra tanpa sentuhan seperti potret-potret sebelumnya. Mereka hanya saling menatap, berdekatan ataupun menggunakan properti untuk pegangan seolah bergandengan tangan.

Ria Ricis dan tunangannya, Teuku Ryan. Foto: Instagram/@fdphotography90

Selain tema cantik dalam balutan gaun pengantin internasional dan seragam SMA, Ricis dan Ryan juga memakai baju India warna biru muda berdetail keemasan. Lewat vlog di kanal YouTubenya, adik ustazah Oki Setiana Dewi ini mengungkapkan alasannya memilih tiga tema busana tersebut untuk potret prewedding

Menurutnya, seragam SMA mengingatkannya pada momen-momen membahagiakan di masa itu. "Pake baju sekolah tuh dikarenakan banyak sekali momen-momen yang di SMA tuh yang greget," tuturnya.

"Trus abis tuh baju India, karena aku suka gitu loh baju-baju India, cantik banget," lanjut perempuan 26 tahun ini. Untuk busana khas India, ia mengaku itu pilihannya sendiri.

Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan/Foto: Instagram/FD Photography

Sementara untuk tampilan pengantin internasional, Ricis mengaku pilihan ia dan Ryan. "Trus abis itu baju yang wedding, baju yang wedding emang keinginan kita pengennya tuh full of snow white," imbuhnya.

Ria Ricis resmi dilamar Teuku Ryan pada Kamis, 23 September 2021 di hotel daerah Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Acara lamaran yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat itu disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Begitu pula dengan acara pengajian, pernikahan, dan resepsinya nanti.

Baca juga: Ria Ricis Ingin Punya Keluarga Sakinah Seperti Kakaknya, Oki Setiana Dewi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."