Merah Delima Menawan, Gaya Gal Gadot di Premier Film Red Notice

Aktris Gal Gadot menghadiri pemutaran perdana film "Red Notice" di Los Angeles, California, AS, 3 November 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

mode

Merah Delima Menawan, Gaya Gal Gadot di Premier Film Red Notice

Jumat, 5 November 2021 07:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Gal Gadot tampil menawan dalam balutan gaun merah delima di pemutaran perdana film Red Notice di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 3 November 2021. Gaun sequin berwarna merah delima atau ruby yang dikenakan aktris 36 tahun itu merupakan koleksi Loewe.

Gaun tersebut dilengkapi detail tali spageti, potongan V yang dalam, dan belahan paha yang tinggi atau high slit dihiasi aksen ruffle. Ia memakai sepatu hak tinggi Stuart Weitzman berwarna perak sebagai alas kaki.

Untuk melengkapi penampilannya yang penuh kemilau, ia memakai perhiasan berlian yang terdiri dari anting chandelier dan gelang dengan total berlian 36 karat koleksi Tiffany & Co.

Warna riasan yang paling menonjol adalah pulasan lipstik merah di bibirnya. Rambut bob sebahunya ditata ala sleek style ke arah belakang.

Tak hanya Gal Gadot yang menawan dalam busana berwarna merah, dua lawan mainnya, Ryan Reynolds dan Dwayne "The Rock Johnson tampil warna serasi sesuai judul film yang mereka bintangi. 

Ryan Reynolds setelan beludru Giorgio Armani yang dipasangkan dengan dasi bermotif merah. Adapun Dwayne "The Rock" Johnson mengenakan setelan beludru berwarna merah anggur dengan kemeja putih untuk pemutaran perdana film aksi, yang akan diputar di bioskop pada 5 November 2021 dan 12 November 2021 di Netflix.

Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds berpose saat menghadiri pemutaran perdana film "Red Notice" di Los Angeles, California, AS, 3 November 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

Menurut penata gayanya, Ilaria Urbinati, ia sengaja memilih aneka warna cerah untuk tampilan The Rock. Dan, ternyata pilihan itu tak mengubah citranya sebagai pria maskulin yang berotot.

“Menyenangkan untuk bermain dengan ide orang tentang citranya,” katanya tentang bintang Jungle Cruise berusia 49 tahun itu. "Kami mulai bermain dengan warna - dia memakai bagan, dia memakai pink, dia memakai biru muda - dan dia masih terlihat sangat maskulin dan sangat keren." Tak hanya The Rock, Urbinati juga penata gaya Reynolds.

Bicara soal chemistry ketiganya di film, Reynolds mengaku sudah kenal lama dengan Gal Gadot dan The Rock. “Saya pikir hanya melihat dinamika di antara kami bertiga [adalah yang paling disukai penggemar],” katanya di karpet merah kepada Entertainment Tonight. “Kami semua sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Saya sudah mengenal Dwayne selama lebih dari 20 tahun.”

Red Notice yang dibintangi Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan The Rock merupakan film laga dengan selipan humor yang jenaka ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. Film ini bercerita tentang seorang profiler FBI yang bekerja sama dengan seorang pencuri karya seni yang paling dicari di dunia, demi menangkap seorang penjahat yang selalu selangkah lebih maju.

Baca juga: Gal Gadot Bakal Berperan sebagai Evil Queen di Film Snow White 

SILVY RIANA PUTRI | MARVELA