Gal Gadot Bakal Berperan sebagai Evil Queen di Film Snow White

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Gal Gadot berpose saat menghadiri Elle Women 2021 di Los Angeles, California, AS, 19 Oktober 2021. Pagelaran Elle Women yang ke-27 tersebut dihadiri sejumlah seleb cantik dari berbagai profesi dari aktris, penyanyi, hingga model. REUTERS/Mario Anzuoni

Aktris Gal Gadot berpose saat menghadiri Elle Women 2021 di Los Angeles, California, AS, 19 Oktober 2021. Pagelaran Elle Women yang ke-27 tersebut dihadiri sejumlah seleb cantik dari berbagai profesi dari aktris, penyanyi, hingga model. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Gal Gadot sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk memainkan tokoh Evil Queen atau Ratu Jahat dalam film adaptasi aksi langsung Snow White.

Dilansir Deadline pada Kamis, 4 November 2021, Rachel Zegler akan memainkan karakter tituler, dengan sutradara Marc Webb dan produser Marc Platt. Produksi film ini diharapkan akan dimulai pada 2022.

Kisah kartun Snow White and the Seven Dwarfs diangkat dari dongeng karya Brothers Grimm tahun 1938. Ini adalah fitur animasi perdana Disney dan membawa kesuksesan besar bagi studio.

Film aksi langsung mendatang ini akan memperluas jalan cerita dan musik dari versi aslinya. Benj Pasek dan Justin Paul, duo pemenang Oscar dan Tony di balik La La Land, The Greatest Showman, dan Dear Evan Hansen, akan menulis lagu baru untuk film tersebut.

Alasan besar mengapa pihak studio meluangkan waktu yang cukup lama untuk adaptasi ini adalah untuk memastikan bahwa musiknya benar, dan para petinggi senang dengan apa yang Pasek dan Paul lakukan ketika memulainya lebih awal. Sementara itu, perjalanan untuk mendapatkan para pemain Snow White masih akan sangat panjang.

Adapun Gal Gadot, sejak awal sudah diincar oleh para eksekutif untuk berperan sebagai penjahat di cerita Disney Klasik. Ia juga tertarik pada kesempatan untuk bergabung dengan bintang-bintang seperti Angelina Jolie dan Cate Blanchett, yang sebelumnya berperan sebagai penjahat ikonik dari Disney. Setelah penjadwalan berhasil, kesepakatan akan ditutup minggu ini.

Nama Gal Gadot sendiri masuk dalam jajaran aktris teratas selama setahun terakhir setelah Wonder Woman: 1984 yang rilis pada Natal tahun lalu. Film terbarunya Red Notice yang juga dibintangi Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds, tayang di Netflix pada 12 November. Dia juga sedang mengembangkan Cleopatra di Paramount, di mana dia akan berperan sebagai Ratu Sungai Nil.

Baca juga: 5 Cara Gal Gadot Merawat Kesehatan Rambut Panjangnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."