Inspirasi Gaya Sweater untuk Musim Hujan ala Raisa dan 4 Seleb, Kamu Pilih Mana?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi cantik Indonesia, Raisa Andriana saat ditemui dikawasan Senopati, Jakarta, (4/2). Tempo/Aditia Noviansyah

Penyanyi cantik Indonesia, Raisa Andriana saat ditemui dikawasan Senopati, Jakarta, (4/2). Tempo/Aditia Noviansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim hujan telah tiba dan makin intens di sejumlah daerah. Berbagai wilayah di Indonesia saat ini mulai diguyur air hujan yang menyebabkan suasana menjadi dingin. Untuk menghangatkan badan, sweater bisa menjadi salah satu pakaian yang sangat cocok dan kekinian.

Sebagai inspirasi untuk memadupadankan gaya dengan sweater, intip gaya sederet artis Indonesia berikut ini:

Raisa Andriana

Dengan mengenakan sweater berwarna putih polos, Raisa menambahkan perhiasan berupa kalung yang memiliki banyak rantai agar pakaiannya tak terlalu polos. Dipadukan dengan jeans warna biru dan rambut yang dibiarkan terurai panjang membuat style Raisa kali ini terlihat sangat simple dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Febby Rastanty

Lewat akun Instagram pribadinya, Febby Rastanty memamerkan gaya outfit casualnya dengan mengenakan rompi sweater. Wanita yang dulunya menjadi anggota dari girlband Blink ini memadukannya dengan kemeja putih, jeans panjang dan sepatu kets yang membuat kesan gayanya menjadi sporty.

Maudy Ayunda

Gaya simple tapi tetap kece bisa dicontoh dari gaya berbusana Maudy Ayunda. Dengan sweater berwarna dusty pink dan celana panjang berwarna beige, Maudy menjadi tampak sangat manis. Perpaduan antara kedua warna tersebut memang sangat cocok dan akan memberikan kesan yang lembut, serta sangat feminin.

Prilly Latuconsina

Dalam kegiatan menghadiri acara sebuah brand tas ternama, Prilly memilih gaya berbusana dengan mengenakan sweater berwarna beige dan celana pendek berwarna coklat. Tak lupa untuk menambah kesan mewah, Prilly juga mengenakan boots kulit berwarna senada dengan celana nya. Kesan dari keseluruhan warna ini membuat gaya Prilly tampak classy.

Isyana Sarasvati

Hampir mirip dengan Raisa, kali ini Isyana mengenakan sweater berwarna merah maroon yang merupakan warna kesukaannya. Dengan mengenakan jeans berwarna hitam, penampilan Isyana agak berbeda dengan yang artis lainnya. Hal tersebut dikarenakan sweater yang digunakannya memiliki potongan crop top.

Baca: Cara Raisa Mencegah Osteoporosis, Konsumsi Makanan Sehat dan Olahraga Outdoor

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."