Restoran Sushi, Tempat Kencan Pertama Blake Lively dan Ryan Reynolds

Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds. Instagram.com/@blakelively

cinta

Restoran Sushi, Tempat Kencan Pertama Blake Lively dan Ryan Reynolds

Senin, 2 Agustus 2021 08:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan suami istri Blake Lively dan Ryan Reynolds merayakan 10 tahun kencan pertama dengan kembali menyambangi restoran sushi O Ya di Boston, Amerika Serikat, pada Sabtu, 31 Juli 2021. Di sanalah kisah cinta dua bintang Hollywood ini bermula

"Jika bukan karena tempat ini, kami tidak akan bersama. (Aku) tidak bercanda," tulis Lively, 33, di Instagram Stories-nya, dikutip laman People, Ahad, 1 Agustus 2021. "Tidak ada restoran yang lebih berarti bagi kami."

Reynolds juga membagikan swafoto mereka berdua di depan restoran sushi. "Restoran favorit kami dengan kencan favoritnya yang ke-4," tulisnya sebagai keterangan foto di Instagram Stories-nya.

Aktor Free Guy ini lalu mengunggah ulang foto disertai editan yang menutupi wajahnya. "Mengunggah ini lagi karena aku memotong anting-anting lucu istriku," tulisnya. "Ia melatih saya lebih baik dari ini. Maaf jika saya mengecewakan siapa pun." Lively membagikan unggahan tersebut ke Instagram Stories-nya dan menambahkan, "Itu benar."

Di unggahan berikutnya, ia membagikan foto penampilan mereka saat berkencan akhir pekan silam. Bintang Gossip Girl ini tampil kece dalam balutan gaun tali spageti dengan detail motif polkadot hitam dan berkancing depan. Ia melengkapi penampilannya dengan anting emas dan sandal platform hitam.

Sementara Reynolds mengenakan kemeja biru lengan pendek berkancing dengan corak panah merah. Ia melengkapi penampilannya dengan celana panjang abu-abu, sepatu kets cokelat, dan topi pet bahan tweed.

"10 tahun kemudian. Kami masih berkencan di 'kencan pertama' kami," tulis bintang film All I See is You ini. "Tapi dengan alas kaki yang jauh lebih nyaman." Mereka juga sempat berfoto dengan staf dapur restoran sebelum ia membagikan foto mereka berpegangan tangan di atas menu saat mengobrol soal makanan.

Baca juga: Blake Lively Anggap Ryan Reynolds seperti Teman Perempuan

Reynolds dan Lively bertemu pada 2010 ketika mereka berakting di film Green Lantern. Mereka mulai berkencan setahun kemudian lalu menikah pada September 2012. Pasangan ini memiliki tiga putri, James, 6½, Inez, 4, dan Betty yang berusia 21 bulan.

Bintang Deadpool baru-baru ini menceritakan kencan pertama mereka di podcast SmartLess. "Saya menempatkan Blake di lipatan paling gelap di bagian bawah alam semesta yang disebut Green Lantern," kata Reynolds. "Kami awalnya berteman dan sekitar satu setengah tahun kemudian kami berkencan ganda, tetapi kami berkencan dengan orang yang berbeda."

Ia menambahkan bahwa hubungan mereka berjalan santai dan selalu berkomunikasi sebelum resmi berkencan. "Hal berikutnya yang Anda tahu, ia akan pergi ke Boston, saya akan pergi ke Boston dan saya berkata, 'Baiklah, saya akan ikut dengan Anda.' Kami naik kereta bersama," jelas Reynolds. "Aku hanya memohon padanya untuk tidur denganku."

Ryan Reynolds mengatakan hubungannya dengan Blake Lively seperti kisah dongeng setelah resmi berpacaran. "Seminggu kemudian saya seperti, 'Kita harus membeli rumah bersama,'" kata pria 44 tahun ini. "Dan kami melakukannya."

PEOPLE