Putuskan Hapus Tato, Sheila Marcia: Wujud Terima Kasih Kepada Tuhan

Sheila Marcia. Foto: Instagram/@itssheilamj.

ragam

Putuskan Hapus Tato, Sheila Marcia: Wujud Terima Kasih Kepada Tuhan

Rabu, 3 November 2021 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sudah menjadi tren yang lazim jika selebriti tanah air memiliki tato di tubuhnya, walau tidak semua. Seperti halnya dengan aktris cantik Sheila Marcia yang dikenal dengan sosok perempuan yang memiliki banyak tato.

Namun, ibu dari empat anak ini memilih untuk menghapus tato yang sudah lama ia miliki, bukan karena permintaan dari sang suami, tetapi ingin berterima kasih kepada Tuhan dan kedua orangtuanya.

“Gua ngerasa, gua pengen lebih rapi, gua pengen lebih bersih, gua pengen menyampaikan terima kasih gua ke Tuhan dan bentuk terima kasih ke orang tua gua yang selalu terima gua,” ujar Sheila Marcia dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Ia mengaku pernah ada rasa penyesalan dengan membuat tato ditubuhnya, namun dengan bertato ia memiliki rasa kepuasan. “Nggak tahu, aku ngerasa kaya apa ya. Ya itu, depress dikit, nyakitin diri dengan cara di tato aja, makes me feel better. Dengan tato gua ngerasa puas,” ujarnya.

Sheila tidak menghitung ada berapa banyak tato di tubuhnya dari bagian yang tidak terlihat dan yang paling banyak tato di bagian tubuh yang terlihat seperti di tangannya. Tato yang ia buat selama ini tidak ada maknanya, justru yang dirasakannya adalah sakit. “Im tryring to ada maknanya. Tapi lebih ke sakitnya aja,” ujar Sheila.

Proses ketika menghapus tato membutuhkan waktu sekitar setengah jam dan tentu rasanya lebih sakit. Untuk melanjutkan proses menghilangkan tato pun dilakukan satu bulan setelahnya.

Sheila melakukan penghapusan tato di klinik salah satu teman SMP nya yang berada di Semarang, Jawa tengah dengan harga yang relatif lebih murah yaitu Rp 500 ribu untuk ukuran 10x10 cm. Berbeda dengan di Jakarta, untuk menghapus seluruh tato yang berada di tangan kirinya mencapai Rp 300 juta.

Baca: Curhat Sheila Marcia Gaji Suami Dipotong saat Pandemi: Gaji Rp 2 Juta Bisa Hidup

ANDINI SABRINA