Main Bulu Tangkis Bareng Keluarga, Krisdayanti Pakai Jersey dan Rok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti bersama keluarga bermain badminton di halaman belakang rumahnya. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti bersama keluarga bermain badminton di halaman belakang rumahnya. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti mengunggah kebersamaan ia dan keluarga bermain bulu tangkis di halaman belakang rumahnya. Menurutnya, sudah lama mereka tak bermain bulu tangkis bersama-sama.

"Olahraga sore ,udah lama banget kita nga main badminton
Alhamdulillah seneng sehaaaat sekeluarga," tulisnya di keterangan foto Instagram, Selasa, 2 November 2021.

Di foto itu tampak mereka berempat kompak bergaya sporty dengan kaus jersey nuansa biru. Khusus Krisdayanti dan Amora memakai jersey serupa warna dan motif, yakni biru, putih, dan color blocking merah. Ibu dan anak ini juga memakai bawahan rok di atas lutut. Bedanya dari pemilihan warna, Krisdayanti memakai rok hitam, Amora mengenakan rok putih. Selain busana, mereka juga mengenakan sepatu yang sama warna, yaitu putih abu-abu.

Untuk tampilan rambut, Krisdayanti dan Amora menguncir rapi rambut mereka. Bagaimana penampilan para pria Lemos? Masih senada dengan Krisdayanti dan Amora, Raul dan Kellen memakai busana nuansa biru. Kellen memakai jersey biru tua yang senada dengan ibu dan kakaknya. Sementara Raul memakai jersey biru langit yang cerah dan celana pendek warna senada.

Tak hanya membagikan beberapa foto, Krisdayanti juga mengunggah video ia bertanding dengan Kellen. Raul dan Amora tampak mengamati sambil duduk di kursi taman di pinggir lapangan bulu tangkis.

Menilik Instagram Stories-nya, usai mengunggah video pertandingannya dengan Kellen, Krisdayanti membagikan videonya bertanding dengan putrinya, kemudian suami tercinta. 

Kembali ke halaman Instagram Krisdayanti, kakaknya, Yuni Shara, meninggalkan pesan khusus di kolom komentar. Ibu dua putra itu mengajak Krisdayanti bertanding. "Kapan tanding sama aku nih...," tanya Yuni Shara. "@yunishara36 yuneeeeet mampir dong !" respons Krisdayanti. Kemudian Yuni menjawab bahwa saat ini ia tengah berada di studio. Selain Yuni Shara, pedangdut Kristina yang juga sahabat Yuni dan Krisdayanti juga mengajak bertanding. "Hayooo tanding kitaaa," komentarnya.

Baca juga: Pulang Kampung ke Malang, Krisdayanti Tampil Chic Pakai Blazer Dusty Pink

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."