Pesan Yuni Shara untuk Putranya yang Berulang Tahun ke-17

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling Kanan) Yuni Shara bersama putra keduanya, Cello Obin Siahaan. Instagram/@yunishara36

(Paling Kanan) Yuni Shara bersama putra keduanya, Cello Obin Siahaan. Instagram/@yunishara36

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara tengah berbahagia lantaran putra keduanya berulang tahun. Hari ini, Senin, 1 November 2021, Cello Obin Siahaan, berulang tahun ke-17. Yuni pun tak melewatkan momen istimewa ini dengan memberi kejutan di pagi hari.

Menilik Instagram Stories-nya pagi tadi, tampak ia membawa kue cokelat dengan dekorasi tulisan happy birthday 17th disertai lilin angka 17 berwarna merah muda. Ditemani anak sulungnya, Cavin Obrient Siahaan, Yuni membangunkan Cello yang tengah tertidur. Begitu melihat ibu dan kakaknya memberi kejutan spesial, Cavin perlahan-lahan bangun dan tersenyum malu. Ia tampak berdoa sebelum meniup lilin kue ulang tahun. Kemudian Yuni tampak mencium buah cintanya dengan Henry Siahaan itu.

Di unggahan berikutnya, Yuni menunjukkan hidangan nasi kuning lengkap dengan hidangan pendamping seperti ayam goreng, telur, lalapan, mi goreng, hingga krecek tempo. Hidangan tersebut merupakan buatan koki kepercayaan keluarganya, Rochyati atau Saroh.

"saroh_70 selalu masak nasi kuning klo ada yang ulang tahun," tulis kakak Krisdayanti ini di Instagram Stories-nya 11 jam lalu.

Di unggahan berikutnya, ia mengunggah ulang sejumlah ucapan dari kerabat dan sahabat yang mendoakan Cello. Termasuk mengunggah ulang ucapan selamat ulang tahun dari adiknya, Krisdayanti dengan tangkap layar panggilan videonya.

"Selamat ulang tahun. Cara paling cerdas untuk terus maju mencapai tujuan kamu adalah tidak pernah berhenti belajar, oke," tulis Krisdayanti dalam bahasa Inggris.

Di halaman Instagramnya, Yuni mengunggah video berisi kompilasi foto Cello kecil hingga remaja. Tak lupa, ia mengucap syukur sang putra beranjak dewasa. Selayaknya orang tua pada umumnya, ia juga berpesan agar putranya hidup penuh tanggung jawab.

"Alhamdulillah... Bismillah 17tahun Selamat meneruskan hidup dengan penuh Tanggung jawab anakku Cello Obin Siahaan Doa Bunda selalu menyertaimu," ungkap Yuni Shara.

Baca juga: Yuni Shara ke Putranya: Belajar Disiplin Sama Papa, Belajar Hidup Sama Bunda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."