Terakhir Pacaran 3 Tahun Lalu, Nicholas Sean Purnama: Lebih Nyaman Jomblo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nicholas Sean. Instagram

Nicholas Sean. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama mengaku saat ini masih lajang alias jomblo. Sudah tiga tahun lamanya, ia menyandang status jomblo. Hal itu ia ungkapkan saat sesi tanya jawab bersama warganet di Instagram Stories-nya.

"Knp ganteng tp masih jomblo?" tanya seorang warganet.

"Ganteng dari hongkong," candanya di Instagram Stories tiga jam lalu. "Gimana guanya begini. Terakhir pacaran 3 thn lalu dan menurut gue lebih nyaman jomblo," jelasnya.

Di pertanyaan lain saat diminta memilih antara mobil tesla atau ferrari. Ia tidak memilih keduanya karena lebih menyukai mobil Jeep.

Di unggahan berikutnya, Sean sapaan akrabnya menjelaskan soal kasus dugaan penganiayaannya terhadap seorang wanita bernama Ayu Thalia.

"Kelanjutan kasus lo gimana kak? Kok kaya uda ga ada kelanjutannya lagi?" tanya warganet.

Sean mengatakan ia tengah berada di kantor polisi untuk memenuhi agenda konfrontasi dengan Ayu Thalia sebagai pelapor. Tapi sayangnya, Ayu tak hadir di sana.

Instagram Stories Nicholas Sean Purnama, Senin, 1 November 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@nachoseann

"Ini gabut di kantor polisi karena hari ini ada agenda konfrontasi antara gw sebagai terlapor dengan itu cewe sebagai pelapor. Tapi sampai jam 2 tadi sesuai surat pemanggilan pihak pelapor ga kunjung datang," tulisnya.

"Gw uda bawa semua bukti ya tapi tampaknya mereka yang bingung sendiri sama kasus ini. Katanya mereka mau buru2 kasus ini ditindaklanjuti, tapi mereka yang menunda-nunda," sambungnya.

Sebelumnya, Nicholas Sean Purnama dilaporkan Ayu Thalia atas dugaan penganiayaan ke Polsek Penjaringan pada Jumat, 27 Agustus 2021. Sean disangka melakukan Pasal 351 KUHP.

Nicholas Sean kemudian melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa, 31 Agustus 2021. Kini, laporan Sean dan Ayu sama-sama sedang diusut oleh pihak kepolisian. 

Terlepas dari kasus yang tengah dihadapinya, sulung dari tiga bersaudara ini diketahui mengelola bisnis kuliner sejak lulus kuliah, yaitu Kopi Se-Indonesia dan Qin Ma Hotpot Restaurant. Lewat akun Instagramnya, Sean kerap mempromosikan produk terbaru dari usahanya. Selain urusan bisnis, ia juga membagikan kebersamaan ia dengan kedua keluarga, ibunya bersama dua adiknya, Nathania Purnama dan Daud Albeneer Purnama, serta ayahnya dan ibu sambungnya, Puput Nastiti Devi, bersama dua buah hati mereka, Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama.

Baca juga: Kembali ke Amerika Serikat, Intip Gaya Kasual Monokrom Nathania Purnama

  

SILVY RIANA PUTRI | M. JULNIS FIRMANSYAH 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."