Pakai Replika Gaun Pengantin Putri Diana, Kristen Stewart: Hari yang Menakutkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kristen Stewart menarik perhatian publik setelah fotonya memerankan Putri Diana dalam film Spencer. Menurut Stewart, film Spencer adalah penyelaman di dalam imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya. Dailymail.co.uk

Kristen Stewart menarik perhatian publik setelah fotonya memerankan Putri Diana dalam film Spencer. Menurut Stewart, film Spencer adalah penyelaman di dalam imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya. Dailymail.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Kristen Stewart membagikan pengalamannya mengenakan replika gaun pengantin ikonik Putri Diana. Ternyata tidak semenarik yang dibayangkannya, ia menyimpan rasa ketakutan.

"Mengenakannya adalah hari yang menakutkan," kata aktris 31 tahun itu kepada Entertainment Tonight di karpet merah pemutaran perdana film Spencer minggu lalu.

Stewart, yang memerankan mendiang Putri Diana dalam film tersebut, menambahkan bahwa adegan gaun pengantin disematkan ke dalam "montase" beberapa momen yang melintas di depan matanya - termasuk pernikahannya dengan Pangeran Charles pada 1981.

“Meskipun saya memerankannya sebagai orang berusia 29, 30 tahun yang spekulatif, kami masih ingin merasakan ruang lingkup hidupnya,” ungkapnya dikutip dari Page Six, Ahad, 31 Oktober 2021. “Semacam sentuhan di setiap bagian.”

Aktris 39 tahun ini memerankan mendiang ibu Pangeran William dan Pangeran Harry dalam film, yang berlatar pada liburan akhir pekan tiga hari pada Desember 1991. Spencer didasarkan pada peristiwa nyata, termasuk momen liburan akhir pekan di mana Lady Di memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Poster pertama film biografi Putri Diana, Spencer, yang dibintangi Kristen Stewart. Instgaram.com/@spencerfilmuk

Stewart telah mendapatkan banyak gebrakan Oscar untuk penampilannya dalam film, yang oleh The Post disebut "sangat brilian."

Selama wawancara, aktris Twilight juga mengungkapkan momen menyentuh Putri Diana berjalan ke restoran untuk menanyakan arah dan segera dikenali oleh semua orang di dalam. Menurutnya, reaksi masyarakat yang heboh sudah bisa diprediksi sebelumnya.

“Ini sedikit konyol. Ada semacam sifat absurd pada adegan itu karena Anda seperti, 'Bung, Anda adalah Putri Diana. Anda baru saja masuk ke toko ikan dan keripik'," ungkap Kristen Stewart selama wawancara. "Jelas Anda tahu orang-orang akan memiliki reaksi ini."

Baca juga: Premier Film Premier di London, Kristen Stewart Pakai Column Dress Abu-abu

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."