Viral Aplikasi Gaya Pengantin di Media Sosial, Begini Cara Mainnya

Ilustrasi aplikasi media sosial di telepon genggam/hyppe

ragam

Viral Aplikasi Gaya Pengantin di Media Sosial, Begini Cara Mainnya

Minggu, 31 Oktober 2021 17:15 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Di media sosial TikTok sedang viral aplikasi perempuan yang memakai makeup layaknya pengantin. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat bagaimana wajah kamu ketika memakai makeup ala pengantin lengkap dengan hiasan kepalanya. Ternyata, itu merupakan aplikasi yang dipakai dari aplikasi Tempo.

Aplikasi Tempo adalah editor video musik terbaik dengan efek dan transisi yang menakjubkan. Sebagai pembuat video musik gratis, Tempo memiliki banyak tema populer/subtitle khusus yang tersedia untuk diedit, dan berbagai macam musik untuk dipilih.

Tempo juga merupakan pilihan tepat bagi pemula yang ingin membuat video keren dengan mudah. Tempo menawarkan banyak template yang bervariasi dalam tema: cinta, lirik, emoji, kartun, dan sebagainya.

Dengan Tempo, kamu dapat dengan mudah menambahkan musik ke video, membuat video keren dengan foto dan template, membuat video kartun dengan efek ajaib. Tempo menawarkan alat pengeditan terbaik bagi kamu untuk memotong/menggabungkan/membalikkan/memutar klip video dengan cepat dan menambahkan musik dengan mudah, atau membuat video dari foto dan lagu.

Anda dapat mencoba banyak efek luar biasa yang akan membuat foto Anda menjadi hidup. Efek video Tempo dirancang untuk menjadi pasangan yang sempurna untuk mengedit video pendek. Tempo menawarkan banyak musik gratis untuk membuat video kamu menyenangkan dan populer.

Selain itu, kamu dapat memotong video menjadi beberapa bagian, menggabungkan gambar dari galeri kamu. Editor video musik terbaik dengan efek: edit video dengan musik dan gambar untuk Instagram!

Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba aplikasi pengantin yang sedang viral itu, berikut caranya:

1. Download aplikasi Tempo

Download aplikasi ini melalui Google Play Store ataupun Appstore.

2. Pilih tema pengantin

Jika sudah terdownload, pilih tema yang ingin dipakai untuk mengedit foto kamu. Untuk memilih tema pengantin, kamu bisa ketik di kolom pencarian dengan kata 'pengantin'. Nantinya, akan ada berbagai tema riasan pernikahan yang bisa dipilih.

4. Unggah foto

Masukkan foto yang akan diedit. Nantinya, foto akan terpasang secara otomatis.

5. Selesai

selanjutnya setelah proses editing selesai, video pengantin bisa disimpan di galeri dan bisa dishare di media sosial Anda. Sebagai tambahan, aplikasi Tempo ini berbayar sebesar Rp183.999 per tahun. Tapi, Anda bisa mendapatkan 3 hari gratis sejak aplikasi diinstal.

Baca: Pilih-pilih Aplikasi Kesehatan yang Bisa Bantu Saat Wabah Corona