Ulang Tahun Pernikahan, Bunga Zainal ke Suami: Kamu yang Selalu Jagain Aku

Bunga Zainal sempat menyembunyikan identitas suaminya di awal pernikahan mereka, dengan menutupi wajahnya dengan stiker. Sukhdev Singh dikenal sebagai produser film di rumah produksi Screenplay Productions. Instagram

cinta

Ulang Tahun Pernikahan, Bunga Zainal ke Suami: Kamu yang Selalu Jagain Aku

Sabtu, 30 Oktober 2021 17:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Bunga Zainal merayakan ulang tahun pernikahannya dengan produser Sukhdev Singh di penghujung Oktober. Tanpa menyebut tanggal pasti pernikahannya, lewat Instagram Storiesnya, ia menunjukkan buket bunga mawar merah dan kartu berisi pesan cinta yang dikirim oleh sang suami. 

Dalam pesan cinta berbahasa Inggris, produser film itu mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk Bunga Zainal. Ia juga mengungkapkan bahwa Bunga begitu berarti dalam hidupnya. "Jangan lupa kamu adalah bagian terdalam di jiwaku. Aku selalu mencintaimu selamanya," bunyi pesan di kartu ucapan yang diunggah di Instagram Stories, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Bunga pun merespons singkat di keterangan video tersebut. "Forever love @sukhdev21apr kamu yg selalu romantis (emoji hati merah)," tulis perempuan 34 tahun ini di Instagram Stories-nya tujuh jam lalu.

Instagram Stories Bunga Zainal, Sabtu, 30 Oktober 2021. Foto: Instagram/@bungazainal05

Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan kue perayaan ulang tahun dari vila tempatnya menginap di Bali. Pasangan yang telah dikaruniai dua putra ini diketahui berada di Bali sejak beberapa hari lalu.

Kemudian ia mengunggah fotonya bersama buket bunga mawar merah berukuran besar yang dikirim Sukhdev. Di foto itu, meski wajahnya polos tanpa riasan, ia terlihat bahagia.  Tampak ia memakai atasan renda tanpa lengan  Ia menulis pesan cinta singkat kepada Sukhdev.

"Kamu yang selalu jagain aku (emoji hati merah)," tulisnya.

Di awal-awal pernikahannya dengan Sukhdev, Bunga Zainal memilih tertutup dan tak membagikan unggahan apa pun terkait rumah tangga di media sosial. Baru belakangan ini, ia membuka beberapa kemesraan dengan suami yang beda usianya 18 tahun. 

Hingga saat ini, Bunga tak pernah menyebut pasti waktu pernikahannya dengan Sukhdev. Yang terbaru ia menyebutkan sudah 17 tahun bersama Sukhdev karena masa pacaran mereka terbilang lama. Ia menjabarkan itu saat menjadi bintang tamu podcast keluarga Anang - Ashanty baru-baru ini.

"Aku jalanin belasan tahun, ya kalo bareng-barengnya aku udah kayak 17 tahun gitu karena pacaran lumayan lama juga," tuturnya di kanal YouTube Ngobrol Asix, Jumat, 23 Oktober 2021.

Sejak menikah dengan Sukhdev, Bunga Zainal menepi dari dunia hiburan. Ia fokus mengurus keluarga dan mengelola bisnis produk perawatan kulit dan kesehatan. Sukhdev dan Bunga telah dikaruniai dua putra, Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh.

Baca juga: Bunga Zainal Blak-blakan Soal Pernikahannya, Sempat Tidak Diberikan Restu