Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Malang, Krisdayanti Bergaya Smart Casual

Krisdayanti meninjau kegiatan deklarasi 100% vaksinasi lengkap Desa Tirtomoyo, Kec. Pakis, Kabupaten Malang. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

mode

Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Malang, Krisdayanti Bergaya Smart Casual

Sabtu, 30 Oktober 2021 14:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak hanya disibukkan dengan sejumlah agenda menyanyi, Krisdayanti juga aktif sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Lewat akun Instagramnya, ia kerap membagikan sejumlah agendanya sebagai wakil rakyat, dari rapat di Senayan hingga mengunjungi daerah pemilihan atau dapilnya di Jawa Timur V.

Di akhir pekan ini, ia membagikan sejumlah foto saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di kampung halamannya, Malang, Jawa Timur.

"Meninjau kegiatan deklarasi 100% vaksinasi lengkap Desa Tirtomoyo, Kec. Pakis, Kabupaten Malang. Semoga segera di susul capaian 100% vaksinasi lengkap dari desa desa lain nya," tulis istri Raul Lemos ini di Instagram, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Dalam foto yang diunggah tampak Krisdayanti bergaya smart casual dengan blus dan celana panjang putih. Di sisi samping celananya tampak dihiasi bahan hijau senada blusnya. 

Ia melengkapi penampilannya dengan kemeja oversized warna pupus muda berkemilau sebagai luaran atau outer. Kemeja dengan detail lengan puff hingga siku itu sengaja tidak dikancingkan untuk menekankannya sebagai fashion statement

Seperti gaya rambutnya saat blusukan ke masyarakat, Krisdayanti menggelung rambut panjangnya dengan model bun. Riasan wajahnya tak terlihat utuh karena memakai masker warna senada kemeja. Riasan alis tebal hitam dan eyeshadow nuansa gelap yang paling menonjol. Sejumlah aksesori seperti anting, jam tangan, gelang, cincin, dan pin emas anggota DPR melengkapi outfit ibu empat ini.

Saat meninjau kegiatan vaksinasi, Krisdayanti tampak berbincang dengan warga hingga melayani permintaan foto. Ini bukan kali pertama Krisdayanti mengunggah foto dirinya saat mengunjungi dapilnya. Di pertengah Oktober ini, ia juga menunjukkan foto peletakkan batu pertama pembangunan dua yayasan pondok pesantren, pemberian bantuan program pembangunan rabat beton di jalan desa sepanjang 200 meter hingga pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas Gereja Kristen Jamaat Tambakasri.

Dalam kunjungan tersebut, Krisdayanti memboyong anggota keluarganya mengingat Raul Lemos baru pulang ke Indonesia setelah hampir satu tahun setengah jalani karantina wilayah dikampung halamannya, Dili, Timor Leste.

Baca juga: Gaya Smart Casual ala Krisdayanti Saat Reses, Dominan Kemeja dan Blazer