Rayakan Ulang Tahun Ibunya, Aliya Rajasa Bergaya Simpel dengan Kemeja Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(ketiga dari kiri) Aliya Rajasa bersama keluarga merayakan ulang tahun ibunya, Okke Rajasa. Foto: tangkapan layar Instagram/@mimaaa

(ketiga dari kiri) Aliya Rajasa bersama keluarga merayakan ulang tahun ibunya, Okke Rajasa. Foto: tangkapan layar Instagram/@mimaaa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Oktober menjadi salah satu bulan istimewa bagi figur publik Aliya Rajasa. Di awal Oktober, tepatnya tanggal 2, ia merayakan ulang tahun keenam anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Selang lebih dari dua minggu, ia merayakan ulang tahun ibunda tercinta, Okke Rajasa. Lewat video dan foto yang diunggah di Instagram Storiesnya, istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ini membagikan kebersamaan ia dan keluarga merayakan ulang tahun Okke Rajasa di ruang terbuka yang dipenuhi aneka tanaman.

"Happy birthday mama," ujar Aliya dalam video yang diunggah di Instagram Storiesnya empat jam lalu. Tampak Okke memakai jilbab coklat tanpa motif dipadu dengan blus coklat bermotif. 

"Terima kasih anakku sayang semua," respons Okke. Kemudian Aliya terdengar tertawa dan menyambut hangat kedatangan adiknya, Siti Azima Rajasa atau akrab disapa Mimaa. "Surprise," ujar Aliya.

Unggahan Instagram Stories adik Aliya Rajasa, Azima Rajasa atau Mimaa, pada Selasa, 19 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @mimaaa

Di unggahan berikutnya, Aliya mengunggah ulang postingan foto dari Instagram Stories Mimaa. Di mana mereka sekeluarga berfoto dengan latar belakang tumbuhan rambat yang dihiasi tulisan "happy 65th mama".

Dalam foto yang diunggah itu tampak Aliya sekeluarga bergaya simpel dengan sentuhan masing-masing. Aliya memakai kemeja putih berkancing depan dengan detail lengan puff. Bawahan yang dikenakannya adalah celana jeans biru model baggy. Rambut panjangnya digerai. Riasannya juga terlihat natural dengan pulasan lipstik merah lembut di bibirnya. 

Sementara kakak tertua Aliya, Reza Rajasa, beserta istri, Dewi Ivo, kompak berbusana nuansa coklat. Mimaa tampak memakai blus putih bermotif dipadu dengan celana putih dan suaminya, Audy Wardhana, mengenakan kemeja coklat tua dan celana panjang hitam. Si bungsu Rasyid Rajasa memakai kemeja coklat muda dan celana panjang hitam. Berbeda dari nuansa busana istri, anak dan menantunya, Hatta Rajasa tampil cerah dengan kemeja biru muda dan celana jeans warna senada.

Di keterangan foto itu, Mimaa mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris. "Happy birthday to my #1 (emoji hati)," tulisnya dengan menandai akun Instagram anggota keluarganya, termasuk Okke Rajasa dan Aliya Rajasa.

Baca juga: Gaya Liburan Aliya Rajasa dan Keluarga di Pantai, Casual Bernuansa Biru Langit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."