Gaya Smart Casual ala Krisdayanti Saat Reses, Dominan Kemeja dan Blazer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret busana Krisdayanti saat reses, dominan kemeja dan blazer/Foto: Instagram/Krisdayanti

Potret busana Krisdayanti saat reses, dominan kemeja dan blazer/Foto: Instagram/Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi yang merupakan anggota DPR RI, Krisdayanti sedang menjalani masa reses di daerah pemilihan atau Dapilnya di Malang. Krisdayanti bersama suami Raul Lemos dan anak-anaknya bertolak ke kampung halamannya di Batu, Malang, Jawa Timur.

Begitu sampai di Malang, Rabu 13 Oktober 2021, ibu empat anak ini memberikan langsung memberi bantuan program pembangunan rabat beton di jalan desa sepanjang 200 meter.

"Alhamdulillah pengerjaan nya sudah mencapai 60 persen, pemberian bantuan ini didasari oleh laporan masyarakat mengenai jalan desa yang sangat licin dan berlumpur terutama saat musim hujan menjadi dasar realisasi program ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Aamiin," tulis pelantun lagu Menghitung Hari ini.

Dalam kegiatan selama masa reses tersebut, Krisdayanti tampil anggun dan casual dengan kemeja satin warna biru corak geomoteris merah muda, tampak detail kerah yang memanjang menjadi statement busananya. Krisdayanti memadukan dengan celana kulot warna putih dan belt warna senada.

Kemudian, hari ini, Kamis 14 Oktober, Krisdayanti kembali mengunggah kegiatannya selama masa reses tepatnya di Desa Sidoasri Sumbermanjing Wetan, Malang.

Krisdayanti bercerita jika tahun lalu, seorang pendeta dari penghujung Kabupaten Malang, Desa Sidoasri menghampiri dia lalu menyampaikan di Gereja dan Kantor Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kondisinya jauh dari kata layak.

Dimana 90 persen masyarakatnya beragama Kristen dan Gereja tersebut merupakan satu-satunya tempat ibadah masyarakat setempat yang tetap digunakan meski kondisinya hampir runtuh.

"Alhamdulillah dengan izin Allah dan niat tulus membantu sesama manusia, program pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kini dalam proses pembangunan. Selain bangunan, bantuan Kejuruan seni musik berupa alat musik lengkap untuk menunjang aktivitas ibadah dan kreativitas masyarakat pun disalurkan untuk Gereja ini. Semoga bermanfaat," tulisnya dalam keterangan Instagram.

Berbeda dengan tampilan sebelumnya, kali ini Krisdayanti tampak lebih ke gaya smart casual dengan kemeja stripes warna mustard yang dipadukan dengan blazer berbahan linen warna senada. Sementara untuk bawahannya, ia mengenakan denim warna putih senada dengan highheels yang dikenakan. Tak lupa sesuai dengan protokol kesehatan, ia mengenakan masker medsi warna fuschia.

Baca: Pulang Kampung ke Malang, Krisdayanti Tampil Chic Pakai Blazer Dusty Pink

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."