3 Tahun Menikahi Irwan Mussry, Maia Estianty: Perjalanan yang Menyenangkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry. Instagram/@maiaestiantyreal

(Paling kanan) Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry. Instagram/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha, Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan tiga tahun pernikahan hari ini, Jumat, 29 Oktober 2021. Melalui akun Instagramnya, Maia mengunggah pesan cinta untuk pengusaha jam tangan ternama di Indonesia.

"3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan…Alhamdulillah… melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan," tulisnya di Instagram, Jumat dini hari.

"Happy Anniversary my love @irwanmussry," sambung ibu tiga anak ini. 

Selama tiga tahun pernikahan, Maia mengungkapkan diperlakukan bak seorang ratu seperti yang dipaparkannya empat hari sebelum ulang tahun pernikahan.

"Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya," ujarnya.

"Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan…begitu pula aku kepadamu. Terimakasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya… I love you di dunia sampai akhirat my love… My love of my life," tutupnya.

Tak hanya pesan cinta, Maia juga mengunggah video liburan mereka berdua ke Pulau Seribu, Amerika Serikat, hingga Afrika Selatan. Ada pula video mereka menunaikan ibadah umrah di Mekkah. Foto pernikahan mereka bersama Al, El, Dul menjadi pembuka sebelum video perjalanan indah yang menyenangkan selama tiga tahun pernikahan.

Sejumlah selebriti mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan atau happy wedding anniversary di kolom komentar unggahan itu. "Happy wedding anniversary bunda @maiaestiantyreal dan suami tercinta mas @irwanmussry. Semakin hari semakin bahagia selalu," tulis penyanyi Judika. "Happy anniversary for you and mr @irwamussry, God bless your marriage forever," doa presenter dan YouTuber Denny Sumargo. "Happy anniversary bund.. Bahagia terus, saling sayang terus.. Selamanya," ujar Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier.

Si sulung Al Ghazali tampak meninggalkan pesan cinta untuk bunda dan ayah sambungnya. "Couple goals! I love you both!" tulisnya. Maia pun merespons dengan ungkapan cinta, "@alghazali7 we love you too."

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang. Ini adalah pernikahan kedua bagi Maia Estianty setelah 10 tahun menjanda. Maia dikaruniai tiga buah hati dari pernikahan sebelumnya dengan musisi Ahmad Dhani.

Baca juga: Alasan Maia Estianty Menerima Pinangan Irwan Mussry: Jamin Tak Ada yang Berubah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."