Patuh Jalani Karantina, Anggun C. Sasmi: Anggap sebagai Liburan Kecil

Anggun C. Sasmi mengunggah beberapa foto ia dan suami, Christian Kretschmar, tengah karantina setibanya di Indonesia dari Prancis. Foto: Instagram/@anggun_cipta

ragam

Patuh Jalani Karantina, Anggun C. Sasmi: Anggap sebagai Liburan Kecil

Kamis, 28 Oktober 2021 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Anggun C. Sasmi menunjukkan beberapa foto ia dan suami, Christian Kretschmar sedang karantina di hotel mewah daerah Kuningan, Jakarta Selatan, setibanya di Jakarta. Karantina sebagai syarat datang dari luar negeri.

Dalam foto-foto karantina hari ketiganya, tampak Anggun memakai piyama abu-abu corak polkadot putih, sementara suaminya mengenakan kaus abu-abu dan celana hijau army. Adapula foto yang memperlihatkan Christian tengah bekerja dengan laptopnya, kemudian mereka menyantap camilan bersama.

"Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari.Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua," ungkapnya di keterangan foto Instagram Rabu, 27 Oktober 2021.

Selama jalani karantina untuk pertama kalinya, Anggun berupaya melihat dari sisi positifnya. Dengan karantina, lanjut Anggun, ia bisa menghilangkan jetlag usai menempuh penerbangan sekitar 17 jam lamanya dari Prancis ke Indonesia.

"Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif. Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai “liburan kecil” untuk menghilangkan jetlag, jadi dinikmati sajaaa," ungkap pelantun Tua-tua Keladi ini.

Sebelumnya, Anggun menunjukkan foto mereka berdua di dalam pesawat menuju Jakarta. 

Perjalanan panjang pertama dalam 2 tahun!! Berangkat ke Jakarta bersama #MisterHusband," tulisnya dalam bahasa Inggris, Ahad malam waktu Prancis atau Senin dini hari, 25 Oktober 2021 waktu Indonesia.

Dalam foto yang diunggah tampak Anggun mengenakan baju putih dipadu dengan luaran atau outer berwarna coklat. Rambut hitam panjangnya digerai begitu saja. Sementara Christian bergaya denim on denim, ia memakai kaus putih dipadu dengan jaket denim dan celana jeans. 

Sebagai informasi, pernikahan Anggun C. Sasmi dengan Christian Kretschmar merupakan pernikahan keempat baginya. Dari pernikahan ketiganya dengan penulis asal Prancis, Cyril Montana, Anggun dikaruniai Kirana Sasmi Montana. Tak berbeda jauh soal anak, perempuan kelahiran 29 April 1974 ini juga tak banyak mengumbar seputar rumah tangganya di media sosial. 

Baca juga: 3 Tahun Menikah, Anggun C. Sasmi: Aku Mencintaimu dengan Sepenuh Hati