Kolaborasi Kim Kardashian dan Fendi, Koleksi Ready to Wear dengan Logo Khusus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Kardashian mengumumkan kolaborasi merek pakaian dalamnya, SKIMS dan Fendi. Instagram.com/@kimkardashian

Kim Kardashian mengumumkan kolaborasi merek pakaian dalamnya, SKIMS dan Fendi. Instagram.com/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Secara resmi figur publik Kim Kardashian telah mengumumkan koleksi ready to Wear dan pakaian renang dengan merek Fendi bertajuk SKIMS x Fendi. Selain pakaian dalam khas SKIMS, kolaborasi ini juga akan merilis pakaian renang dan olahraga.

Melansir laman People, Selasa 26 Oktober 2021 merek pakaian dalam Kim Kardashian West, SKIMS telah merilis kolaborasi khusus dengan rumah mode Italia Fendi, ia mengumumkan dalam sebuah wawancara menjelang publikasi penghargaan inovator mendatang.

Koleksi ready-to-wear SKIMS x Fendi akan diluncurkan pada 9 November mendatang yang akan menampilkan gaun dan atasan yang pas dengan bentuk tubuh. Legging koleksinya juga dilengkapi jaket puffer yang tepat dikenakan pada waktunya untuk musim dingin.

Tentu saja, pakaian dalam, shapewear, dan kaus kaki khas SKIM juga akan mendapatkan perubahan dari Fendi, dicetak dengan logo khusus kolaborasi.
Koleksi ini juga akan menampilkan pakaian renang dalam cetakan logo atau monogram, dan gaun kulit dalam delapan warna.

Pada WSJ. Majalah edisi November 2021 Innovator merayakan penghargaan brand innovatornya — keluar 13 November — dengan direktur artistik Fendi Kim Jones, model Kardashian West gaun dan gelang Fendi x Skims.

Kolaborasi tersebut lahir karena persahabatan Kardashian West dengan Jones. Setelah mendengar wanita di kantornya menyukai pakaiannya, Kardashian West mengatakan dia akan membuat lebih banyak.

Mereka pertama kali mulai mendiskusikan kolaborasi pada bulan Desember tahun lalu, dan Kardashian West — yang menjadi model yang cocok untuk koleksi tersebut — bertemu dengan Jones di Meksiko pada bulan Maret untuk sesi pemasangan.

"Saya sangat suka menjadi model yang bugar ... Saya perlu merasakannya. Saya mungkin melakukan lebih banyak pekerjaan daripada yang diperkirakan orang, yang bahkan mungkin tidak diperlukan pada saat ini. Tapi saya melakukannya."

Sebagai informasi, perempuan 41 tahun ini meluncurkan SKIM pada September 2019. Keberhasilan Kim membawa brand SKIM mengantarkan dia meraih pernghargaan tahunan sebagai Inovator.

Baca: Kim Kardashian Ulang Tahun Ke-41, Intip Ucapan Manis dari Keluarganya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."