Kim Kardashian Ulang Tahun Ke-41, Intip Ucapan Manis dari Keluarganya

Kim Kardashian dan putranya Saint. Instagram.com/@kimkardashian

keluarga

Kim Kardashian Ulang Tahun Ke-41, Intip Ucapan Manis dari Keluarganya

Jumat, 22 Oktober 2021 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaKim Kardashian tengah diliputi perasaan bahagia. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada hari Kamis, 21 Oktober 2021. 

Sang ibu tercinta, Kris Jenner satu orang pertama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kim Kardashian. Ia mengunggah potret dirinya bersama Kim Kardashian ketika Kim masih anak-anak sampai dewasa.

Selamat Ulang Tahun untuk putriku yang cantik @kimkardashian!!!! Aku tidak percaya betapa cepatnya waktu berlalu! Kamu berada di puncak hidupmu dengan empat anak yang cantik dan menjalani kehidupan terbaikmu!! Hidupmu penuh dengan hal-hal menakjubkan yang Kamu sukai, terutama untuk keluarga, anak-anakmu, dan untuk orang lain yang bahkan tidak tahu bahwa Anda membantu mereka. Kamu selalu bepergian, melakukan sesuatu untuk saya, untuk saudara-saudaramu, dan untuk seluruh keluargamu. Betapa beruntungnya kami memilikimu dalam hidup kami," tulisnya melalui instagram pribadi Kris Jenner pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Kris jenner pun mengatakan dengan bangga bahwa Kim Kardashian adalah sosok seorang ibu, anak perempuan, saudara perempuan, bibi, dan orang kepercayaan yang paling luar biasa. "Terima kasih untuk perjalanan luar biasa yang kita jalani bersama, untuk menjadi mitra bisnis paling spektakuler, untuk mengejar impian kita bersama dan untuk setiap kenangan yang kita bagi bersama. Aku sangat bangga padamu, putriku yang cantik. Aku sangat diberkati karena Tuhan memilihku untuk menjadi ibumu dan aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu!!!" lanjutnya.

Selain ibu, saudara perempuannya, Khloé Kardashian, juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kim Kardashian melalui akun Instagram pribadinya. "Selamat ulang tahun Keek  Leakku!!! Sepanjang hidupku, aku kagum padamu. Bahkan ketika Kamu tidak menyadari hal itu, aku selalu memandangmu dengan takjub,” tulis Khloe.

Khloé mengatakan bahwa ia sangat kagum atas keberanian Kim, sikap Kim yang sangat murah hati dan suka berbagi, serta kecantika Kim yang seperti unicorn. “Kepercayaan dirimu, kemampuanmu untuk diberikan kepada begitu banyak orang sekaligus," tulisnya pada Kamis, 20 Oktober 2021.

Khloé pun berdoa semoga Kim mendapatkan hari ulang tahun yang paling bahagia. Ia juga berdoa agar semua doa untuk Kim bisa terkabul. “Cintaku padamu tidak terlukiskan!! Dalam setiap kehidupan sebelum dan nanti, aku mencintaimu. Sampai akhir waktu, aku mencintaimu!!!" tulis Khloé.

Kendall Jenner pun merayakan hari ulang tahun saudara perempuannya. "Selamat ulang tahun untuk adikku yang cantik! @kimkardashian," supermodel itu menulis melalui Instagram Stories, di samping foto Kim yang menggendong bayi Kendall. "Teman terbaik sejak hari aku muncul." tulisnya lagi dan kemudian berbagi berbagai foto keduanya bersama selama bertahun-tahun.

Awal tahun 2021 Kim mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Kanye West. Mereka akhirnya memilih berpisah setelah 7 tahun menikah dan sepakat atas hak asuh bersama secara hukum dan fisik bersama keempat anaknya, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Kim memberikan USD 23 juta atau sekitar Rp 323 miliar kepada mantan suaminya itu. Bukan tanpa sebab, Kim menginginkan kepemilikan kediaman di Hidden Hills, California, tanah yang mereka beli pada tahun 2014 untuk membesarkan keempat anaknya. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh USD 20 juta atau sekitar Rp 281 miliar dari jumlah itu untuk properti itu sendiri, sementara USD 3 juta atau sekitar Rp 42 miliar adalah harga barang-barang di rumah termasuk seni dan furnitur.

Baru-baru ini, Kim Kardashian menjadi pembawa acara Saturday Night Live untuk pertama kalinya bersiap-siap untuk merilis serial baru keluarganya.

Baca juga: Kim Kardashian Membeli Kenangan Buat Kris Jenner di Hari Ibu 

ANDINI SABRINA | USMAGAZINE | PEOPLE