Meadow Walker, Putri Paul Walker Menikah, Vin Diesel Dampingi ke Altar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meadow Walker, putri mendiang Paul Walker, menikah dengan Louis Thornton-Allan pada awal Oktober 2021. Foto: Instagram/@meadowwalker

Meadow Walker, putri mendiang Paul Walker, menikah dengan Louis Thornton-Allan pada awal Oktober 2021. Foto: Instagram/@meadowwalker

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Meadow Walker, putri mendiang aktor Paul Walker, telah menikah dengan Louis Thornton-Allan setelah dua bulan bertunangan. Vogue melaporkan bahwa pernikahan itu berlangsung awal bulan Oktober tanpa memberikan tanggal pasti.

Kami sudah menikah,” Meadow, 22, memberi keterangan dalam video pernikahan yang diunggahnya di Instagram Jumat sore, 22 Oktober 2021. Sang suami merespons romantis di kolom komentar, "Selamanya," diikuti emoji hati dan bola dunia ungu. Ia juga membagikan sedikit koleksi foto dari pernikahan di akun Instagram-nya sendiri, dengan hanya menulis keterangan, “I Love You.”

Ayah baptis Meadow, lawan main Paul Walker di Fast & Furious Vin Diesel, mengantarnya ke altar menggantikan ayahnya, menurut sumber kepada E!. Aktris Jordana Brewster juga hadir dalam acara pernikahan yang berlangsung di Republik Dominika itu. Tampak ia memeluk Meadow sebelum menuju altar pernikahan.

“Pandemi memengaruhi rencana kami,” kata Meadow kepada Vogue saat membahas daftar tamu di upacara pernikahan pribadi itu. “Keluarga Louis tidak bisa hadir. Banyak teman dekat yang kami anggap keluarga juga tidak dapat hadir karena pembatasan perjalanan.”

Meadow tampil anggun dalam balutan gaun halterneck backless Givenchy Haute Couture, sementara Louis mengenakan setelan jas dan celana hitam.

Kilas balik ke bulan Agustus, Meadow mengonfirmasi pertunangannya dengan bintang film Vintage itu saat memamerkan cincin di kolam berenang.  Meadow dan Louis mulai buka-bukaan soal asmara mereka di bulan Juli. Keduanya mengunggah foto sedang saling bermesraan dan tersenyum di Instagram.

"Sahabat baikku," tulis Louis. "Cintaku," jawab Meadow di kolom komentar.
 
Meadow Walkeradalah putri Walker dengan Rebecca Soteros, pacarnya, dan tinggal bersama ibunya di Hawaii selama 13 tahun sebelum pindah ke California bersama Walker pada 2011. Ia baru berusia 15 tahun ketika Paul Walker tewas pada usia 40 akibat kecelakaan mobil di November 2013.
 
 
 
VOGUE | E! | PAGE SIX
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."