Resmi Nikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Kami Punya Frekuensi yang Sama

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Jumat 22 Oktober 2021/Foto: Bride Story

cinta

Resmi Nikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Kami Punya Frekuensi yang Sama

Jumat, 22 Oktober 2021 17:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Hari ini pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah dan menjadi suami istri menjalani pemberkatan di Hotel Ayana, Jakarta. Terdapat momen istimewa saat Vincent masuk ke area pemberkatan yakni meneteskan air mata penuh haru. Hal tersebut disampaikan oleh pasangan ini dalam konferensi pers yang diadakan Bride Story, Jumat 22 Oktober 2021.

"Rasanya bahagia, usai melakukan pemberkatan pernikahan," ungkap kedua sejoli ini bergantian.

Dalam konferensi pers virtual itu, Vincent Verhaag juga menceritakan awal pertemuannya dengan Jessica yang dikenalkan oleh temannya Bastian Steel. "Aku lagi buka Instagram lihat Jessica Iskandar di explor, lalu tahu kalau sudah di Bali. Bastian ngajak ketemu ternyata dia ngajak saya buat ketemu. Akhirnya pertemanan mengalir," ungkap Vincent.

Konferensi pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag/Foto: Tangkapan layar Bride Story

Lebih dari itu, Vincent juga mengakui apa yang membuat dia yakin memilih Jessica sebagai istrinya lantaran memreka berdua merasa punya visi dan frekuensi yang sama, hobi dan kegiatan sehari-hari juga sama," lanjutnya.

Kemudian dalam hal attitude mereka juga dikatakan Vincent sudah saling cocok dan melihat karakter ibu di sosok Jessica, bagaimana ia memperlakukan anaknya El Barack dengan baik.

"Lalu kalau sudah klik kupikir pas ya, apalagi dia seorang ibu, mau apapun itu pasti diutamakan anaknya. Bisa aku lihat dengan mata aku bagaimana hubungan ibu dengan anak, antara Jessica dan El. This is the one, langsung yakin," tandansya.

Lain halnya dengan Jessica yang merasa mengenal suaminya justru di kondisi dia sedang merasa tidak baik. "Di momen itu dia lihat aku jatuh sampai aku bangkit lagi, sampai aku bisa mencintai diri sendiri dan membuka hati lagi," ungkapnya. 

Jessica Iskandar mengunggah foto bersama tunangannya, Vincent Verhaag, Foto: Instagram Jessica Iskandar.

Diakui Jessica prosesnya memang panjang. Selama proses itu Vincent selalu hadir di sisinya, di momen berat dalam hidupnya sehingga ia merasa aman dan nyaman ada di dekat sosok lelaki yang bertanggung jawab dan bisa menerima dia juga anaknya. Sosok yang bisa mendidik Jessica sebagai istri, El sebagai anak dan juga anak-anak mereka kelak.

"Jalannya diberikan oleh Tuhan dengan mudah dan sudah membawa aku sampai di titik ini, dari yang tadinya tidak percaya cinta. Tuhan baik beri aku keprcayaan lagi dan memberi tahu kalau kasih tidak ada batasnya," lanjut dia. 

Sebelum pelaksanaan pernikahan, tadi pagi Jessica mengabarkan  melalui undangan virtual. "Salam hangat dari aku dan @v.andrianto Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00 WIB," tulis Jessica.

Kemudian ia membagikan tautan untuk menyaksikan prosesi pernikahannya secara virtual. "Berikut link LIVE yang bisa di klik nanti : bride.st/MrandMrsVerhaag Atau link di profile," tulisnya.

Tak lupa, mantan adik Erick Iskandar ini mengakhiri undangan virtual dengan meminta doa kepada warganet. "Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin," tutupnya disertai tagar #MrandMrsVerhaag.

Baca: Menikah Hari Ini, Jessica Iskandar Bagikan Undangan Virtual