Menikah Hari Ini, Jessica Iskandar Bagikan Undangan Virtual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Foto: Instagram/@inijedar.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Foto: Instagram/@inijedar.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Lewat akun Instagramnya, Jessica mengumumkan akan melangsungkan pernikahan hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021. 

"Salam hangat dari aku dan @v.andrianto Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00WIB," tulis aktris dan presenter ini di Instagramnya, Jumat pagi, 22 Oktober 2021.

Kemudian ia membagikan tautan untuk menyaksikan prosesi pernikahannya secara virtual. "Berikut link LIVE yang bisa di klik nanti : bride.st/MrandMrsVerhaag Atau link di profile," tulisnya.

Tak lupa, mantan adik Erick Iskandar ini mengakhiri undangan virtual dengan meminta doa kepada warganet. "Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin," tutupnya disertai tagar #MrandMrsVerhaag.

Meski sudah lama mengenal dan berteman, Jessica Iskandar mengaku baru berpacaran dengan Vincent pertengahan tahun ini. Meski tak menyebut waktu pastinya, Jessica mengaku di bulan Juni 2021 mereka sudah mengubah status berteman menjadi sepasang kekasih. Vincent mengutarakan cintanya saat mereka makan siang bersama. "Dia ngungkapin perasaannya (saat) makan siang. Trus dia kasih tau dia suka gitu-gitu. Trus aku bilang, 'aku maunya lelaki yang bisa tanggung jawab'," imbuhnya dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu, 13 Oktober 2021.

'Kalo enggak bisa tanggung jawab mendingan gak usah'. Aku maunya lelaki yang bisa kasih aku tempat tinggal, hidupin aku, anak aku kayak gitu-gitu. Aku kasih tau apa yang aku butuhin," lanjut perempuan 33 tahun ini.

Tak perlu waktu lama, Vincent pun langsung memenuhi sejumlah kebutuhan yang diutarakan Jessica, termasuk membangun rumah. "Beberapa bulan kemudian dia ngomong, sejak kamu ngomong butuh ini-ini, aku langsung DP tanah, aku langsung mulai desain bikin gambar (rumah), trus aku liatin ke kamu, kamu gak sadar itu buat siapa," ungkap ibu El Barack Alexander ini.

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag pada 24 September 2021. Sejak saat itu, ia membagikan sejumlah persiapannya menuju pernikahan, termasuk konseling pranikah, foto prewedding, dan pas foto untuk buku nikah mereka berdua. 

Baca juga: Perjalanan Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Berawal dari Titip Salam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."