Wajahnya Muncul di Times Square, Yura Yunita: Suara Perempuan Kian Terdengar

Yura Yunita rilis single terbaru berjudul Mulai Langkahmu pada Jumat, 4 Juni 2021. (Dok. Yura Yunita)

ragam

Wajahnya Muncul di Times Square, Yura Yunita: Suara Perempuan Kian Terdengar

Kamis, 21 Oktober 2021 23:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia berupa prestasi membanggakan datang dari musisi muda Tanah Air yakni Yura Yunita. Melalui Instagram pribadinya, pelantun Cinta dan Rahasia ini membagikan potretnya yang terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Yura Yunita membagikan kabar tersebut melalui laman Instagramnya, Rabu 20 Oktober 2021. Wajah Yura muncul di Times Square menjelang albumnya yang bertajuk Tutur Batin akan rilis malam ini.

"New York Times Square D-2 hingga Peluncuran Album Tutur Batin!! Rasanya tidak nyata!! Perasaan campur aduk yang saya alami sekarang! Tak terlukiskan, saya kehilangan kata-kata," tulisnya.

Tak lupa, Yura Yunita mengucapkan terima kasih kepada Spotify atas kesempatan besar yang ia peroleh, dukungan besar untuk Album ketiga, dan memilih dia untuk kampanye equal. "Saya merasa rendah hati dan sangat terhormat. Alhamdulillah," tulisnya diakhiri emoji hati.

Yura Yunita tampil di videotron Times Square, New York, Amerika Serikat. Foto Instagram Yura Yunita.

Yura merasa takjub melihat wajahnya berada di Times Square. "Melihat diri saya di papan reklame New York Times Square yang sangat besar ini membuat saya sadar bahwa suara perempuan akan lebih terdengar saat kami terus saling memberdayakan," tulisnya. 

Ia berharap, semoga album tersebut dapat memberikan dampak yang dahsyat dan memberikan energi bagi perempuan Indonesia agar kita selalu memiliki keberanian untuk berbicara kebenaran kita, kebebasan untuk mengejar suara hati kita, semangat, harapan, dan tidak hanya dinilai oleh “ kecantikan ideal” perspektif yang diciptakan oleh masyarakat.

"Last but not least, kita semua dapat memiliki akses SAMA untuk sukses. Tidak ada mimpi yang terlalu besar!" pungkasnya.

Pada bulan September lalu wajah penyanyi muda Maudy Ayunda juga menghiasi Times Square, sebelumnya bulan Juli wajah penyanyi Raisa Andriana dan bulan Agustus wajah Rossa juga terpampang di Billboard Times Square New York sebagai perwakilan perempuan Asia dalam kampanye Equal Sportify.

Sebagai informasi, Billboard Times Square memang menjadi tempat menampilkan potret artis papan atas dunia. Tak terkecuali musisi Indonesia. Sebelum Yura Yunita, ada sederet musisi Indonesia yang wajahnya pernah terpampang di jantung Kota New York ini, Weird Genius di antaranya.

Baca: Film Pendek Tenang, Suara Hati Yura Yunita untuk Atasi Kegelisahan