Bertemu dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah dan Suami Kompak Berbusana Gelap

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat bertemu ayah sambungnya, Raul Lemos, di kediaman ibunya, Krisdayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat bertemu ayah sambungnya, Raul Lemos, di kediaman ibunya, Krisdayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak menikah pada April 2021 silam, untuk pertama kalinya, penyanyi Aurel Hermansyah bertemu tatap muka dengan ayah sambungnya, Raul Lemos. Sejak pertengahan tahun lalu, Raul Lemos tinggal di tempat kelahirannya, Timor Leste, karena karantina wilayah di sana akibat pandemi. Selama itu, mereka berkomunikasi secara virtual. Baru di awal Oktober ini, Raul bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Menilik foto yang diunggah di Instagram suaminya, Atta Halilintar kemarin, Rabu, 20 Oktober 2021, tampak Aurel beserta Atta menyambangi kediaman ibu kandungnya, Krisdayanti, untuk bertemu dengan Raul Lemos. Mereka berkumpul di meja makan bentuk bulat berwarna putih.

"Family time (emoji hati hitam)," tulisnya di keterangan foto Instagram Rabu malam, 20 Oktober 2021.

Di pertemuan santai dan akrab itu, Aurel dan Atta kompak berbusana gelap seperti gaya andalan mereka. Aurel memakai baju hitam bermotif putih dilengkapi dengan manset tangan warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab coklat.

Sementara Atta bergaya kasual dengan kaus hitam dan celana panjang warna serasi. Tak lupa, ia memakai headband andalannya. Di pertemuan itu, adik Atta, Thariq Halilintar, juga ikut serta. Mirip dengan gaya abangnnya, Thariq juga memakai busana serba hitam.

Instagram Stories Aurel Hermansyah, Rabu malam, 20 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@aurelie.hermansyah

Krisdayanti tampil chic dengan gaun kotak-kotak hitam putih. Rambut panjangnya ditata rapi ala sanggul modern. Berbeda dengan penampilan Krisdayanti, Raul Lemos dan Amora Lemos tampil lebih cerah dengan busana berwarna merah bata. Sementara si bungsu Kellen Lemos memakai kaus putih.

Beralih ke gaya busana Kakak Krisdayanti, Yuni Shara, tampak ia mengenakan jumpsuit biru tua dilengkapi belt emas. Putra bungsunya, Cello, bergaya kasual dengan kaus putih dan celana jeans biru. Sementara ibunda Yuni dan Krisdayanti yang merupakan nenek Aurel, Rachma Widadiningsih, bergaya simpel dengan one set warna biru muda.

Raul juga mengunggah foto yang serupa dengan Atta di Instagram Storiesnya. Di keterangan fotonya, ia menulis momen spesial dan tak terlupakan dalam bahasa Portugis. Sementara Aurel Hermansyah tampak mengunggah ulang postingan Raul di Instagram Storiesnya.

Baca juga: Cerita Aurel Hermansyah Mantap Berhijab, dari Nyaman jadi Terbiasa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."