Di Masa Tua, Nikita Mirzani Ingin Bertani atau Beternak di Luar Negeri

Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

ragam

Di Masa Tua, Nikita Mirzani Ingin Bertani atau Beternak di Luar Negeri

Rabu, 20 Oktober 2021 10:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nikita Mirzani mengaku ingin menghabiskan masa tuanya di luar negeri. Keinginan itu timbul dari kenyamanan dan kebahagiaannya saat melancong ke beberapa negara saat liburan. Hal itu ia kisahkan saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

"Gue pengen menua di luar negeri. New Zealand kek, mana kek gitu," ujar Nikita dalam vlog Deddy Corbuzier yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 19 Oktober 2021.

"Oh, lo rencananya mo keluar negeri," tanya Deddy penasaran.

"Iya, gue dah nabung. Kalo gue kan hidupnya rencananya udah banyak di otak," respons ibu tiga anak ini.

Deddy yang masih terkejut dengan keinginan Nikita kembali menanyakan keseriusannya untuk tinggal di luar negeri saat tua dan apa yang dilakukannya nanti. Dengan santai, Nikita menjawab ia bisa bertani atau beternak di luar negeri.

"Bertani kek, ngapain kek, ngangon sapi kek," tutur mantan istri Dipo Latief ini.

"Enggak tahu, gue seneng aja gitu di luar (luar negeri) dibanding di sini. Kalo kota-kota, negara-negara yang gue mau bener-bener tempat untuk masa tua sih, lanjut perempuan 35 tahun ini.

Ditanya soal keinginannya untuk menikah lagi, Nikita mengaku belum ada rencana dalam waktu dekat ini. Ia masih fokus membesarkan anak-anaknya. Jikalau ada hubungan dengan lawan jenis, ia memilih sebagai pacar saja.

"Tapi nantilah om, kalo ngomongin nikah sekarang, gak pengen," jawab Nikita kepada Deddy yang kerap disapa om olehnya.

Meski begitu, Nikita Mirzani mengaku akan mengaku berumah tangga lagi di usia 40-an. Ia akan mencari pasangan yang dewasa menurutnya untuk menemaninya di masa tua.

"Nyari pasangannya nantilah, kalo udah 40, 45 gitu. Bener-bener yang udah mature. Jadi, gak mikirin ke mana-mana lagi," tandas Nikita Mirzani.

Baca juga: Demi Menyenangkan Sendiri, Alasan Nikita Mirzani Beli Barang Mewah