Kerap Gonta-ganti Gaya Rambut, Kini Selena Gomez Tampil dengan Rambut Bob

Selena Gomez tampil dengan potongan rambut terbaru, bob pendek, saat mempromosikan episode terakhir serial "Only Murders in the Building" yang dibintanginya pada Senin, 18 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar TikTok/@selenagomez

ragam

Kerap Gonta-ganti Gaya Rambut, Kini Selena Gomez Tampil dengan Rambut Bob

Rabu, 20 Oktober 2021 09:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Selena Gomez tampil dengan gaya rambut baru menjelang akhir musim serial Only Murders in the Building yang dibintanginya bersama Steve Martin dan Martin Short). Dengan memakai sweater abu-abu, Selena tampil dengan rambut bob warna coklat saat siaran langsung di platform berbagi video untuk menjawab pertanyaan dan berbincang dengan para penggemar selama penayangan episode terakhir Only Murders in the Building pada Selasa waktu Amerika Serikat.

"Anda terlihat sangat baik dengan rambut bob pendek Selena," komentar salah satu TikToker yang lebih memperhatikan tampilam rambut barunya. "Kamu terlihat cantik dengan gaya rambut apa pun,” ungkap warganet atau netizen lainnya.

Banyak juga warganet yang membandingkan potongan rambut bob belah tengah Gomez dengan gaya rambutnya saat memerankan karakter Alex Russo di serial Disney Wizards of Waverly Place, sementara yang lain menyamakannya dengan tampilannya di Met Gala 2017.

Pelantun Wolves ini sering mengubah rambutnya, dari model bob, poni, dan bahkan undercut selama beberapa tahun terakhir.

Sebelum tampil dengan rambut bob, dia tampil dengan rambut pirang platinum untuk musim panas ini, kemudian memberi tahu Vogue bahwa ia memiliki waktu terbaik dengan tampilan itu.

"Saya pikir saya pasti lebih berkarakter ketika saya berambut pirang," katanya. “Saya merasa bisa melakukan hal-hal gila dengan rambut saya atau mencoba penampilan baru dengan riasan saya. Itu sangat menyenangkan… Saya merasa sangat keren sekaligus tegang.”

Warna rambut pirang platinum itu sepertinya juga demi peluncuran produk terbaru dari lini kosmetiknya, Rare Beauty. "Tampilan baru. Perlu memilih warna bibir dan blush on Rare Beauty baru sekarang," tulisnya di keterangan foto pada April 2021, lebih dari tiga tahun setelah dia sebelumnya menjadi pirang.

Menurut trailer untuk acara memasak HBO Max-nya, Selena + Chef, tampilan rambut pirang platinum akan ditampilkan sepenuhnya untuk musim 3 (penayangan perdana 28 Oktober). "Aku kembali, dan aku pirang," kata Gomez dalam promo.

Bagaimana menurut Anda tampilan rambut Selena Gomez?

Baca juga: Merintis Karier Akting di Usia Muda, Selena Gomez: Saya Sangat Beruntung

PAGE SIX | PEOPLE