Tren Rambut 2021, Potongan Bob Ala Putri Diana Kembali Mencuat di Masa Pandemi

Aktris Emma Corrin yang akan berperan sebagai Putri Diana dalam serial The Crown musim 4. Instagram.com/@emmalouisecorrin

kecantikan

Tren Rambut 2021, Potongan Bob Ala Putri Diana Kembali Mencuat di Masa Pandemi

Selasa, 23 Maret 2021 23:49 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Kinanti Munggareni

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren potongan rambut setiap tahunnya mengalami perubahan mengikuti zaman. Potongan bob jadi tren rambut 2021. Pada wanita, potongan rambut bob selalu hadir dengan beragam variasi. 

Diana Hadisuwarno, Art Director Hairbeat Beauty Lounge, mengatakan bahwa pada saat ini rambut Bob menjadi tren wanita saat pandemi Covid-19. "Rambut Bob dengan guntingan yang ringan dan juga sederhana menjadi pilihan tepat bagi para wanita di masa seperti ini," katanya secara virtual pada acara Pitstop Virtual Learning bersama Diana Hadisuwarno, Selasa (23/3/2021).

 

Potongan rambut Bob saat ini cenderung di buat lebih praktis dan juga simpel guna menunjang aktivitas yang lebih banyak di rumah.

Suzie McGill, direktur artistik internasional di Rainbow Room, mengatakan kepada Glamour, dia berpikir bahwa ketika pembatasan COVID dicabut, akan ada lonjakan besar orang yang meminta bob Diana tetapi dengan hasil akhir yang lebih modern.

“Diana selalu menjadi ikon gaya dan bobnya tidak pernah ketinggalan zaman,” katanya. "Diana memakai bob, kadang memukul melewati tulang pipinya dan kadang sedikit lebih panjang di belakang, tapi yang selalu menjadi ciri khas dari bob Diana adalah belahan sisi dalam dan volume serta lapisan di dalam rambutnya.”

Keindahan gaya rambut ini adalah, jika dipotong dengan panjang yang baik, seperti tulang pipi Anda, dapat dibiarkan tumbuh dengan indah dan dapat menjadi potongan dengan perawatan yang sangat rendah.

Ingin membuatnya lebih modern? “Jika lapisan dan belahan samping digabungkan ke dalam gaya rambut Anda, ini langsung menambah volume dan dapat membuat penampilan Anda lebih rendah perawatannya dalam hal gaya,” kata McGill. “Kemudian Anda cukup menambahkan beberapa produk penataan rambut untuk menambahkan tekstur lebih pada rambut Anda, atau keringkan rambut untuk hasil akhir yang halus seperti Diana.”

Ukuran medium Bob menjadi pilihan sangat tepat bagi para wanita yang ingin cepat dalam merias diri. Styling rambut dengan menggunakan catokan atau blow akan sepi peminat tahun ini. "Potongan bob seperti ini sepertinya tentunya sangat membatu para wanita selama masa pandemi di mana ingin penampilan yang effortless namun tetap bergaya," tutup Diana.

Baca juga: Pandemi, Potongan Rambut Bob hingga Pixie Jadi Tren Rambut 2021

BISNIS | GLAMOUR