Lebih Segar, BCL Tampil dengan Potongan Rambut Bob Pendek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
BCL mengunggah potret potongan rambut baru, bob pendek. Foto: Instagram/@bclsinclair

BCL mengunggah potret potongan rambut baru, bob pendek. Foto: Instagram/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengunggah foto dengan potongan rambut baru. Istri mendiang Ashraf Sinclair ini memangkas rambut pirang coklat panjangnya yang mencapai dada menjadi bob pendek di atas bahu.

"Semangat nge ! (dua emoji wajah senyum)," tulisnya di Instagram, Jumat, 15 Oktober 2021.

Di foto itu tampak BCL swafoto melihat ke cermin di pusat kebugaran. Ia memakai baju olahraga berwarna hitam dan sepatu warna putih. Ibu Noah Sinclair itu tampak duduk di salah satu alat olahraga dan tersenyum.

Melihat gaya rambut baru BCL, sejumlah warganet memuji terlihat lebih segar dan lebih muda di kolom komentar unggahan itu. "Look more younger welcome to surabaya kak unge #PanasSekalee," tulis akun @mommom_rieke. "Anak gadis banget," ungkap akun @echi_mc.

Ini bukan kali pertama BCL tampil dengan potongan rambut pendek. Potongan rambut bob pendek yang panjang sebelah ala BCL sempat menjadi tren di tahun 2007-an. Setelah itu, ia memangkas rambut bobnya menjadi pixie bervolume. Perubahan potongan rambut itu cukup menjadi sorotan karena BCL dikenal dengan tampilan feminin dan manis.

Bagaimana menurut kamu tampilan potongan rambut teranyar BCL menjelang akhir tahun 2021?

Baca juga: Rayakan Ultah Noah Bersama Keluarga, BCL dan Noah Kompak Pakai Jaket Denim

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."