Dihiasi Renda Makrame, Jennifer Gates Anggun dalam Balutan Gaun Pengantin Impian

Dikutip dari Dailymail, sekitar 300 tamu menghadiri pernikahan Jennifer dan Nayel Nassar yang digelar di kediaman pribadi keluarga seluas 142 hektar di New York. Seluruh tamu diwajibkan telah dua kali divaksinasi dan menunjukkan hasil tes negatif Covid-19. Instagram/@BillGates

mode

Dihiasi Renda Makrame, Jennifer Gates Anggun dalam Balutan Gaun Pengantin Impian

Selasa, 19 Oktober 2021 12:08 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Jennifer Gates dan Nayel Nassar yang melangsungkan pernikahan pada akhir pekan lalu di lahan pertanian mereka di Westchester County, New York.

“Merencanakan pernikahan saat saya berada di rotasi sekolah kedokteran dan Nayel sedang mempersiapkan Olimpiade bukanlah prestasi kecil,” ungkap Jenn, seperti yang dilansir dari laman Vogue, Selasa 19 Oktober 2021.

Putri Bill Gates dan Melinda ini sangat berterima kasih pada orang terdekat mereka karena sudah terlibat secara penuh dalam mewujudkan pernikahan impian mereka.

“Sangat berharga untuk berbagi hari yang istimewa dengan orang-orang terdekat. Kami merasa sangat berterima kasih kepada semua orang yang terlibat yang membantu mewujudkan impian kami," ungkap Jennifer. 

Kedua sejoli ini ingin dapat merayakan hari bahagia mereka dengan keluarga dan teman dekat, termasuk ingin memastikan acara itu aman. “Itulah sebabnya kami membuat keputusan bahwa semua tamu harus divaksinasi lengkap dan menerima hasil tes negatif sebelum pernikahan. Kami juga menyediakan masker. Kami merasa sangat beruntung bisa berkumpul dengan orang yang kami cintai dengan selamat."

Jennifer mengenakan tiga gaun pernikahan, yang salah satunya rancangan Vera Wang, dengan mengundang band Coldplay sebagai penghibur. Pasangan ini menggelar pernikahan secara agama pada Jumat malam, resepsi pada hari Sabtu dan Minggu siang. Instagram/Melinda Gates

Akhir pekan pernikahan dimulai dengan Katb el Kitab, atau upacara pernikahan Islam, pada hari Jumat yang dihadiri hanya keluarga dekat Jennifer Gates dan Nayel Nasar.

“Upacara utama kami berlangsung pada hari Sabtu, adalah hari musim gugur yang indah, dan kami baru saja selesai mengambil foto ketika hujan mulai turun. Upacara itu difasilitasi oleh seorang teman lama keluarga, dan kami berdua menulis sumpah kami sendiri. Itu adalah momen yang sangat spesial dan intim.”

Jennifer Gates tampak anggun mengenakan gaun Vera Wang Haute A-line lengan panjang gading khusus dengan renda makrame dari Prancisdan dan appliqué tangan di korset, lengan, lalu sampai ke rok tulle Italia warna gading dan sampanye. Penampilan Jennifer dilengkapi veil atau kerudung panjang berbahan tulle warna gading dengan detail renda makrame Prancis.

Putri Bill Gates, Jennifer K Gates resmi menikah dengan kekasihnya, Nayel Nassar, di kediamannya akhir pekan kemarin. Putri dari pendiri Microsoft sekaligus salah satu orang terkaya di dunia, menghabiskan biaya 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 28,2 miliar untuk merayakan pernikahannya. Instagram/@Jenniferkgates

“Vera dan seluruh timnya sangat luar biasa untuk diajak bekerja sama, dan membuat gaun impian saya menjadi kenyataan. Dia adalah ikon di industri fashion. Dari pertemuan pertama kami, saya tahu bahwa saya berada di tangan yang baik.”

Sementara itu, pengantin pria Nayel Nassar tampak necis dalam tuksedo Armani klasik dengan boutonniere Lily of the Valley—agar sesuai dengan buket pengantin wanita—yang disematkan di kerahnya.

Setelah kebaktian, para tamu pindah ke tenda untuk resepsi. Untuk acara malam, Jenn berganti ke gaun kedua oleh Vera Wang Haute, dengan detail garis leher persegi, dilapisi tulle transparan, dan dihiasi dengan renda macrame Prancis appliqué tangan di rok dan tali.

Baca: Sosok Pria Muslim yang Menikahi Putri Bill Gates Bikin Penasaran, Ini 5 Faktanya