Rayakan 7 Tahun Pernikahan Bersama Keluarga, Nagita Slavina Pakai Gaun Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nagita Slavina berfoto dengan keluarga suaminya di perayaan tujuh tahun pernikahannya dengan Raffi Ahmad dan ulang tahun Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad, pada Ahad,17 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

Nagita Slavina berfoto dengan keluarga suaminya di perayaan tujuh tahun pernikahannya dengan Raffi Ahmad dan ulang tahun Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad, pada Ahad,17 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan tujuh tahun pernikahan pada Ahad, 17 Oktober 2021. Di hari istimewanya itu, Nagita merayakan dengan makan malam bersama keluarga Raffi karena juga bertepatan dengan ulang tahun Nisya Ahmad, adik suaminya. Bertempat di restoran steak di daerah SCBD, Jakarta Selatan, perayaan berlangsung sederhana dan hangat.

Tampak Nagita memakai gaun hitam bercorak kotak-kotak coklat putih. Gaun berlengan panjang itu berdetail plisket di bagian bawahnya. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal hitam. Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang.

Sementara Raffi yang datang setelah Nagita juga memakai busana gelap. Aktor dan presenter 34 tahun ini mengenakan kemeja hitam bercorak warna-warni dan celana jeans.

Menjelang malam tampak Raffi sekeluarga menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris. Tampak anak-anak dari Nisya juga memberi surat di hari ulang tahunnya.

Setelah merayakan ulang tahun Nisya, perhatian keluarga beralih ke ulang tahun pernikahan Nagita dan Raffi. Keduanya tampak saling mencium pipi sebelum meniup lilin kue berwarna putih.

"Happy anniversary buat Nagita dan Raffi. Semoga sabar menghadapi saya. Dan, juga semakin dewasa, semakin kuat-kuat menghadapi segalanya," ujar Raffi sambil mengelus bahu dan punggung Nagita yang tengah mengandung anak keduanya dikutip dari kanal YouTubenya, Rans Entertainment, Senin, 18 Oktober 2021. Nagita merespons ucapan Raffi dengan senyuman dan tawa.

 Suasana perayaan tujuh tahun pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada Ahad, 17 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

Tepat di pergantian hari ulang tahun pernikahannya, Nagita dan Raffi mendapat kejutan spesial dari tim Rans Entertainment. Mereka mendekorasi kamar tidur Raffi dan Nagita dengan aneka balon pink, ungu, dan putihdi plafon. Mereka juga menyiapkan kotak kado ukuran jumbo berwarna pink dan dihiasi pita putih. Di dalam kotak tersebut, Rafathar bersembunyi di dalamnya dan bersiap memberi kejutan kepada Nagita dan Raffi. 

Sebelum membuka kotak kado, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad disuguhkan video dengan pesan cinta dari Raftathar. Nagita menangis tersedu-sedu menonton video tersebut. Raffi pun berusaha menenangkannya dengan memeluknya.

"Jangan nangis, selamat ulang tahun pernikahan, sayang," kata Raffi sambil memeluk Nagita dikutip dari kanal YouTubenya, Rans Entertainment, Ahad, 17 Oktober 2021.

Kemudian tampak Rafathar keluar dari kotak kado jumbo dan memberi buket bunga. Raffi dan Nagita langsung memeluk Rafathar. "Makasih ya Aa," tandas Nagita Slavina penuh haru.

Baca juga: Sempatkan Dandan sebelum Melahirkan, Nagita Slavina Ungkap Alasannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."