Perdana Bawa Anak Road Trip ke Bali, Simak Persiapan Citra Kirana

Bersama suami, Rezky Adhitya, dan anak pertamanya, Keene Atharrazka Adhitya, Citra Kirana liburan ke Bali pada pertengahan Oktober 2021. Foto: Instagram/@citraciki

ragam

Perdana Bawa Anak Road Trip ke Bali, Simak Persiapan Citra Kirana

Minggu, 17 Oktober 2021 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Citra Kirana bersama suami, Rezky Adhitya, dan anak pertama mereka, Keene Atharrazka Adhitya atau Athar, tengah berlibur di Bali. Sebelum keberangkatan mereka ke Bali, Ciki dan Rezky menunjukkan persiapannya dari barang bawaan hingga mobil. Di liburan kali ini, mereka memilih perjalanan darat atau road trip. Ini merupakan road trip pertama bagi mereka.

Ciki dan Rezky kompak mengatakan servis mobil menjadi persiapan utama untuk melakukan perjalanan darat. "Udah servis (mobil), udah di-prepare, aman, karena ini perjalanan jauh," ucapnya di kanal YouTubenya, Ciky Citra Rezky, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Dalam perjalanan menuju Bali, Ciki memastikan ia beserta rombongan akan berhenti di tiap kota yang mereka lewati. Tujuannya agar Athar tidak terlalu lelah dan bosan di dalam mobil selama beberapa waktu.

"Soalnya bawa anak juga, kan. Jadi, takutnya capek. Jadi tiap kota rencananya berhenti gitu," tutur Ciki.

Dari segi barang bawaan, Ciki membaginya di dua koper yang berbeda ukuran. Koper berukuran besar untuk baju dan barang-barang selama di Bali. Sementara koper kecil untuk keperluan mereka selama transit di beberapa kota menuju Bali.

"Jadi ga usah buka-buka gitu loh," sarannya untuk memudahkan mengambil barang selama road trip.

Ciki dan Rezky juga menyarankan untuk memilih tempat menginapnya yang nyaman untuk anak. Selain menyiapkan barang bawaan dan memastikan mobil dalam kondisi baik, mereka juga menyiapkan fisik untuk menghadapi perjalanan darat. Sehari sebelum keberangkatan, mereka melakukan infus vitamin untuk stamina.

Usai suntik vitamin, Rezky sempat menunjukkan barang bawaan yang disusun di bagian belakang mobil MPV premium berwarna hitam. Tak hanya beberapa tumpukan koper, ada pula guling dan bantal kesayangan Athar. Dan, tentunya beberapa mainan milik Athar.

Rezky kemudian mengungkapkan alasannya untuk berangkat pukul lima pagi. Pertimbangannya agar Athar masih tertidur saat dibawa.

"Kenapa jam 5 karena Athar-nya masih dalam keadaan tidur, diem. Jalan, dia bobo," jelas aktor 36 tahun ini.

Keesokan harinya, Ciki tampak menggendong Athar yang masih tertidur menuju mobil. Tampak Ciki berjalan dengan hati-hati agar tak membuat putranya terbangun. Tapi sayangnya, setelah beberapa lama Athar di dalam mobil, ia terbangun. Ciki pun tampak menenangkannya sambil memeluknya.

Setelah melalui perjalanan darat sekitar 18 jam lamanya, Citra Kirana mengabarkan ia dan keluarga selamat tiba di Pulau Dewata. Ia mengunggah foto bersama Rezky dan Athar di tepi pantai. "Alhamdulillah," tulisnya di Instagram, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Baca juga: Rutinitas Citra Kirana agar Putranya Tidur Nyenyak, Membaca Buku dan Bernyanyi