Intip Busana BCL dengan Gaya Rambut Bob Pendek, Sporty hingga Glamor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
BCL bergaya sporty memamerkan potongan rambut bob pendeknya. Foto: Instagram/@bclsinclair

BCL bergaya sporty memamerkan potongan rambut bob pendeknya. Foto: Instagram/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL dengan beragam padu padan busana. Tak hanya kece dalam berbusana, ia juga kerap mengganti gaya rambut. Yang terbaru, ia tampil dengan potongan rambut bob pendek di atas bahu. Ia menunjukkan potongan rambut terbarunya di Instagram menjelang akhir pekan ini.

"Semangat Nge !! (dua emoji wajah tersenyum)," tulisnya menyemangati dirinya sendiri di keterangan foto Instagram, Jumat, 15 Oktober 2021.

Di foto itu tampak BCL swafoto melihat ke cermin di pusat kebugaran. Ia memakai baju olahraga berwarna hitam dan sepatu warna putih. Ibu Noah Sinclair itu tampak duduk di salah satu alat olahraga dan tersenyum. Dengan tampilan rambut bob pendek, istri mendiang Ashraf Sinclair itu lebih segar.

Selain mengunggah foto di pusat kebugaran, BCL membagikan beberapa gaya busananya dengan tampilan rambut baru. Yuk, kita intip dari unggahan di media sosialnya.

1. Bergaya sporty

BCL bergaya sporty memamerkan potongan rambut bob pendeknya. Foto: Instagram/@bclsinclair

Saat pemotretan di atas tempat tidur, ia bergaya sporty dan keren. BCL memakai kaus putih dipadu dengan sweatpants hijau muda. Sebagai alas kakinya, ia memakai sneakers monokrom, hitam dan putih. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dengan bingkai bentuk kotak.

2. Atasan tanpa lengan

BCL mengunggah ulang video dirinya saat geladi bersih sebelum tampil di suatu acara. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

Saat bernyanyi di sesi geladi bersih suatu acara, BCL tampil santai dengan atasan tanpa lengan warna abu-abu dan celana jeans biru beraksen robek di bagian bawah. Ia tampak memakai sepatu hak tinggi saat latihan di atas panggung suatu acara itu.

3. Gaun high slit

Gaya glamor BCL saat bernyanyi di suatu acara. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @bclsinclair

BCL bergaya glamor saat bernyanyi di acara tersebut. Ia memakai gaun sequin biru dengan detail belahan paha tinggi atau high slit. Rambut bob pendek warna coklat madunya ditata sedikit bergelombang.

4. Jaket merah bata

BCL mengunggah foto dirinya di dalam pesawat menuju Jakarta usai mengisi acara di Surabaya. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @bclsinclair

Dalam perjalanannya menuju Jakarta, BCL mengunggah gaya busananya yang simpel di dalam pesawat. Ia memakai kaus tanpa lengan warna hitam dipadu dengan jaket merah bata. Tak lupa, ia memakai masker warna abu-abu. "See you soon Jakarta," tulisnya di keterangan foto, Ahad pagi, 17 Oktober 2021.

Baca juga: Rayakan Ultah Noah Bersama Keluarga, BCL dan Noah Kompak Pakai Jaket Denim 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."