Lourdes Leon, Putri Madonna, Mengaku Canggung Hadir di Met Gala

Lourdes Leon, putri ratu pop Madonna. Foto: Instagram/@lourdsleon

ragam

Lourdes Leon, Putri Madonna, Mengaku Canggung Hadir di Met Gala

Jumat, 15 Oktober 2021 23:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski berkarier sebagai model, ternyata bukan hal mudah bagi Lourdes Leon, putri ratu pop Madonna, tampil sendirian di pesta mode. Contohnya saat hadir di Met Gala 2021, Lola sapaan akrabnya mengaku sangat canggung.

“Apakah saya bersenang-senang di Met Gala? Saya sangat bersyukur bisa pergi. Mungkin karena baru pertama kali, tapi rasanya gila,” ujarnya saat diwawancarai aktris Debi Mazar dikutip dari Page Six, Jumat, 15 Oktober 2021.

“(seolah-olah) Kamu baru saja didorong ke sebuah ruangan dengan semua orang terkenal ini dan kamu seharusnya berbicara dengan mereka dan menjadi teman mereka, meskipun kamu tidak mengenal mereka. Itu bukan getaran saya,” sambungnya.

Kemunculan Leon di karpet merah Met Gala tak hanya memikat dari segi gaun pin berpayet karya Jeremy Scott dari Moschino, tapi juga aksinya yang memamerkan bulu ketiak saat difoto. Ternyata di balik penampilannya yang mencuri perhatian, ia merasa canggung bahkan ia menelepon pacarnya, Jonathan Puglia, di tengah acara Met.

“Aku yakin menyenangkan jika kamu adalah seseorang yang berteman dengan banyak orang terkenal, tapi aku tidak,” jelasnya. “Saya tidak tahu dengan siapa f—k harus berbicara. Saya merasa sangat canggung sehingga saya benar-benar menelepon pacar saya di tengah-tengah itu.”

Baru di saat makan malam, ia merasa lebih baik karena ia semeja dengan Jeremy O. Harris dan Irina Shayk. Menurutnya, mereka sangat mendukungnya dan lucu.

Bicara soal kariernya di dunia model, Lourdes diketahui debut model di New York Fashion Week 2018. Sejak saat itu, ia melenggang sebagai model di sejumlah peragaan busana ternama seperti Savage X Fenty Rihanna hingga pertunjukan Versace di Milan Fashion Week pada September 2021.

Ia juga menjadi bintang iklan, seperti Swarovski, Marc Jacobs dan Parade vs. Juicy Couture.

“Saya ingin menciptakan dunia di mana model memiliki lebih banyak agensi atas apa yang mereka lakukan, dan mereka bukan hanya rak pakaian yang diam,” kata Leon, yang menambahkan bahwa dia suka “sangat terlibat dalam kampanye”.

"Saat itulah kita memasuki dunia mode. Model sebagai kepribadian dan seniman," tandas Lourdes Leon.

Baca juga: Merasa Dikendalikan oleh Madonna, Lourdes Leon: Saya Harus Benar-benar Mandiri