Putri Terjun ke Industri Model, Nasihat Heidi Klum: Berani Berkata Tidak

(kiri ke kanan) Heidi Klum bersama putrinya, Leni Olumi Klum. Foto: Instagram@leniklum

karir

Putri Terjun ke Industri Model, Nasihat Heidi Klum: Berani Berkata Tidak

Jumat, 9 Juli 2021 08:35 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Supermodel Heidi Klum mengaku sangat bahagia putrinya, Leni Klum, mengikuti jejak kariernya di dunia model. Leni Klum diketahui lahir pada 4 Mei 2004.

“Dia melakukan hal-hal yang selalu saya impikan!,” ujar Klum, dikutip dari laman Page Six Kamis, 8 Juli 2021.

Perempuan 48 tahun itu mengungkapkan kepada laman People bahwa dia yakin dengan kemampuan Leni bisa membuka jalannya sendiri di dunia model, meskipun dia kerap dibayang-bayangi nama besarnya.

"Saya berkata kepadanya, 'Pada akhirnya, Anda harus bahagia dengan diri sendiri'" kata Klum, "Dan jangan lakukan apa pun yang tidak ingin Anda lakukan. Tidak apa-apa untuk mengatakan tidak.”

Baca juga: Perawatan Kulit Wajah Heidi Klum di Usia 47, Cuci Wajah Pakai Sampo Bayi

Debut modeling pertama Leni ialah menjadi model sampul majalah Vogue Jerman tahun lalu bersama Heidi Klum. Setelah itu, ia membuka Berlin Fashion Week pada Januari 2021, menandai langkah pertamanya di panggung peragaan busana. Ia juga didapuk menjadi model sampul majalah Glamour Jerman.

“Ini (menjadi model) hal yang menyenangkan untuk dia lakukan,” ucap Klum dari Leni, “Dia tidak takut kamera karena dia selalu datang ke set dan peragaan busana saya.”

Karier Leni di industri model mungkin sudah diprediksi, bahkan sebelum dia lahir. Mengapa? Baru-baru ini, Heidi Klum mengisahkan sedang hamil Leni saat menjadi model di Victoria's Secret Fashion Show 2003. Saat itu, usia kandungannya 4 bulan.

Bicara soal anak, selain Leni, Heidi Klum juga dikaruniai tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Seal, Henry, 15, Johan, 14, dan Lou, 11. Kini, Klum menikah dengan Tom Kaulitz, rocker sekaligus vokalis band Tokio Hotel.

PAGE SIX