Tidak Mau Berhenti Belajar, Ini Kalimat Semangat dari Donna Agnesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Donna Agnesia/Instagram@dagnesia

Donna Agnesia/Instagram@dagnesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Donna Agnesia kerap kali membagikan kutipan menarik di akun media sosialnya dengan tagar #quotes. Kali ini, Donna Agnesia membagikan kutipan penyemangat agar tidak berhenti belajar. “Never stop learning to be better in everything you do.. (jangan pernah berhenti belajar untuk menjadi lebih baik dalam segala hal yang kamu lakukan)katanya di akun Instagram pribadinya pada 12 Oktober 2021.

Donna menampilkan fotonya dalam atasan pink dan duduk di depan laptop. Menurut Donna, yang harus disadari bahwa manusia adalah makhluk yang selalu perlu belajar hingga akhir hidup. Jadi, jangan pernah berhenti untuk menambah ilmu walaupun tempat yang kita tuju berada di tempat yang jauh sekalipun.

Donna mengingatkan untuk jangan pernah cepat berpuas diri dalam setiap pencapaian yang sudah pernah diraih. Alasannya, akan ada tantangan lain yang tentu nanti dihadapi masyarakat, seperti mempertahankan pencapaian itu sendiri. “Mempertahankan akan lebih sulit daripada meraihnya,” katanya.

Istri Darius Sinathrya juga mengingatkan penting untuk memiliki prinsip dan motivasi agar tujuan hidup tercapai. Salah satu motto hidup yang menurutnya perlu untuk diingat adalah ora et labora yang merupakan frasa dari bahasa latin yang memiliki arti berdoa dan bekerja. “Berdoa dan bekerja selalu menjadi pedoman sederhana yang selalu saya lakukan,” tulis Donna Agnesia.

Ia pun mengingatkan pengikutnya bahwa semua usaha pasti ada campur tangan dan restu Tuhan. “Karena ada campur tangan & restu Tuhan dalam setiap hal yang terjadi dalam hidup kita,” kata Donna. Maka mohonlah restu Tuhan dalam setiap perencanaan hidup kita agar berjalan dengan lancar dan optimis. “keep fighting,” kata Donna Agnesia.

Baca: Tiba di Prancis, Donna Agnesia Bergaya Kece dengan Jaket Denim dan Topi Bucket

ANDINI SABRINA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."