Pamer Baby Bump, Kylie Jenner Pakai Catsuit Merah Meriah

Kylier Jenner pamer baby bump di kehamilan keduanya. Foto: Instagram/@kyliejenner

mode

Pamer Baby Bump, Kylie Jenner Pakai Catsuit Merah Meriah

Sabtu, 9 Oktober 2021 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beda dari kehamilan pertamanya saat mengandung Stormi Webster yang tak sama sekali membagikan foto, Kylie Jenner kerap mengunggah foto yang memamerkan perut yang membuncit selama kehamilan atau baby bump di kehamilan keduanya. Ia kerap menyita perhatian dengan ragam busana pilihannya. Yang terbaru adik Kendall Jenner bergaya dalam balutan catsuit merah cerah yang semakin menonjolkan baby bump di trimester kedua.

Penampilan busana merahnya semakin meriah dilengkapi dengan mantel, sarung tangan, sepatu hak tinggi warna senada. Kylie hanya meninggalkan emoji hati merah dan api di keterangan unggahan foto Instagram Kamis, 7 Oktober 2021. Busana yang dipakai Kyle merupakan desain khusus dari koleksi Richard Quinn musim semi/musim panas 2022.

Di mata sejumlah pengamat mode penampilan serba merah Kyle sangat mirip dengan pakaian Balenciaga berwarna merah milik kakaknya, Kim Kardashian.

Ini bukan kali pertama Jenner disebut terinspirasi dari gaya kakaknya. Sewaktu ia mengenakan catsuit renda tipis di New York Fashion Week pada bulan September, gaya tersebut mengingatkan tampilan renda tembus pandang yang dikenakan Kim Kardashian selama kehamilannya di tahun 2015.

Pada bulan September 2021, Jenner mengkonfirmasi laporan eksklusif Page Six pada akhir Agustus yang menyebtukan dia dan Travis Scott mengharapkan anak kedua mereka. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah video yang menyentuh hati.

Dalam video itu dia memperlihatkan perutnya yang mulai membesar, yang selama ini disembunyikan. Ia hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut. Sementara di kehamilan pertamanya Jenner memilih menutup rapat seputar kehamilannya.

Video itu dimulai dengan gambar tes kehamilan positif di tangan Kylie, sebelum ke beberapa potongan klip dengan putri pertama mereka, Stormi, yang kini berusia 3 tahun. Dalam video yang diunggah ke Instagram, 8 September 2021, Kylie bertanya padanya pada sang anak, “Apakah kamu siap pergi ke dokter ibu?”

Selanjutnya mereka tampak berada di dalam ruangan dokter sambil memperlihatkan sekilas hasil pemeriksaan USG. Hasil pemeriksaan memperlihatkan kantong janin yang mulai membesar. Dokter mengatakan, beberapa hari lagi detak jantung janin akan terdeteksi.

Setelah itu, video menunjukkan Stormi membawa amplop untuk neneknya, Kris Jenner. Kris membukanya dan terlihat foto USG kehamilan yang membuatnya tersenyum lebar.

"Ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidup saya," kata Kris.

Klip berakhir adalah gambar Kylie dan baby bump-nya dan momen manis di mana Stormi mencium perut ibunya dan berkata, "Baby."

Dikabarkan anak kedua Kyle Jenner dan Travis Scott berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Luncurkan Lini Produk Skincare Bayi, Kylie Jenner: Diuji Langsung oleh Stormi

SILVY RIANA PUTRI | NIA PRATIWI