Seperti Kebun Binatang, Rumah Rachel Goddard Kemasukan Laba-Laba Hingga Ular

Rachel Goddard, Influencer, di acara peluncuran Nurish Organic di Eastern Opulence Restaurant, Jakarta Selatan, Rabu 4 September 2019. Tempo/Silvy Riana Putri

profil

Seperti Kebun Binatang, Rumah Rachel Goddard Kemasukan Laba-Laba Hingga Ular

Rabu, 13 Oktober 2021 18:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty vlogger Rachel Goddard membagikan kisah serunya ketika tinggal di Pulau Dewata. Tidak hanya ketika ia mendatangi berbagai tempat eksotis di Pulau Bali, namun juga saat ia kedatangan para 'tamu' tidak diundang. Tamu-tamu itu adalah reptil, hingga ulat. “Capek banget ya Lord,” tulisnya pada unggahan 12 Oktober 2021 di akun Instagramnya.

Rachel Goddard pun membagikan pengalamannya harus bertemu para binatang binatang yang bagi sebagian orang menggelikan itu di Instagram. Sebelumnya, Rachel diketahui menjalani hidupnya secara nomaden, dan baru-baru ini ia pindah ke Bali.

Pada video singkat pertama, Rachel Goddard menampilkan ketika ada cacing yang tidur di tempat tidurnya. Terlihat seseorang mencoba mengambil cacing itu dengan menggunakan tisu. Pada unggahan kedua, terlihat ada cicak yang akhirnya masuk dalam perangkat kacanya. “Apa yang harus gue lakukan guys,” katanya.

Pada video singkat ketiga, terlihat ada laba-laba yang cukup besar bertengger di dinding dalam dekat jendelanya. “Kedatangan tamu,” tulisnya menambahkan emotikon dengan kacamata hitam.

Selanjutnya, ada lagi hewan sejenis cacing yang masuk rumah. Saat diambil dengan tisu, si cacing melingkarkan badannya. Setelah menaiki tempat tidur Rachel Goddard, kali ini, si cacing cokelat sedang melata di alas mejanya yang berwarna orange.

Kemudian, keluarga reptil lain pun hadir di halaman Rachel Goddard. Setelah cicak, kali ini ada kadal yang sedang santai duduk di bangku taman Rachel Goddard. “Fix rumah gue tanahnya subur,” tulisnya.

Yang melata tidak hanya cacing. Rachel Goddard di hari lain, kedatangan ular. Memang ukurannya kecil, tapi bila rumahmu yang kemasukan ular, bagaimana perasaanmu ya? Terlihat ular berukuran kecil itu sedang berjemur di halaman Rachel Goddard. “Stress banget ya Lord. Bayi Uler,” katanya.

Di 2 layar terakhir Rachel Goddard memperlihatkan seorang berjaket hijau yang terlihat seperti pawang ular. Pria itu mengeluarkan ular-ular yang tertangkap di rumah Rachel Goddard. Ternyata, ular tadi membawa rombongan keluarganya. “Totalnya nemu 3 uler di rumah gue,” kata Rachel Goddard.   

Rachel Goddard terlihat pasrah ketika kedatangan tamu-tamu tidak diundang itu. “Welcome to my life,” tulisnya di keterangan unggahannya.

Dalam instagram storynya, Rachel Goddard bercerita bahwa di atas pohon di pekarangan rumahnya terdapat sarang ular yang awalnya adalah sarang burung. “Dia makanin telurnya burung, terus ngumpet di sarang burung itu,” ujar Rachel Goddard.

Menurut Rachel, atas izin yang punya rumah, pohon itu pun akan segera dipotong untuk menghindari adanya kejadian serupa. Rachel Goddard juga sudah membubuhkan bahan bahan berwarna putih di pinggiran rumahnya agar ular-ular itu tidak bisa masuk.   

Unggahannya itu pun dibanjir komentar yang beragam tak sedikit pula yang menyerbutkan bahwa rumahnya Rachel ini sebagai kebun binatang.

Aku pingsan sih kayanya,” tulis aktris Prilly Latuconsina membayangkan pengalamannya mengalami hal itu.

Ud kaya kebon binatang yess,” komentar Henji Wong.

Kamu mau punya pengalaman kedatangan ‘tamu-tamu’ spesial itu seperti Rachel Goddard?

Baca: Rachel Goddard Pilih Essence daripada Serum, Ini Bedanya

ANDINI SABRINA