Gaya Sophia Latjuba Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan, Pakai Gaun Panjang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophia Latjuba mengunggah foto ia bersama dokter Chen usai perawatan wajah di klinik kecantikan. Foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba mengunggah foto ia bersama dokter Chen usai perawatan wajah di klinik kecantikan. Foto: Instagram/@sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Sophia Latjuba tetap tampil bugar dan kece di usia 51 tahun. Salah satu tipsnya adalah rutin berolahraga seperti yoga yang kerap diunggahnya di media sosial. Ibu dua putri ini juga rutin merawat kecantikannya. Tak hanya mengandalkan produk perawatan kulit atau skincare pilihannya, ia juga memanfaatkan sejumlah treatment di klinik kecantikan. 

Hal itu ia tunjukkan dalam unggahan Instagramnya akhir pekan ini, Sabtu, 9 Oktober 2021. Tampak ia melakukan sejumlah perawatan wajah di klinik kecantikan dokter Chen. "Ada kak Sophi, Uuh cantik banget," ucap James Fritz selaku marketing klinik kecantikan tersebut dalam video yang diunggah ulang ke Instagram Sophia Latjuba lima jam lalu.

Kemudian James mengungkapkan ini merupakan kali ketiga Sophia perawatan di klinik kecantikan yang juga didatangi diva Krisdayanti. Dalam video itu tampak Sophia datang mengenakan masker dan membawa tas coklat. Dari segi busana, mantan istri Indra Lesmana ini bergaya kece dan simpel memakai gaun berwarna coklat muda. Gaun panjang itu berdetail tali spageti, square neck, dan plisket.

Ia melengkapi penampilannya dengan kalung berliontin hijau, jam pintar berwarna putih, dan sneakers bertali warna putih. Rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang. Mengingat akan perawatan wajah di klinik kecantikan, Sophia datang tampil tanpa riasan.

Usai perawatan, ia mengunggah dua foto bersama sang pemilik klinik, dokter Chen. "Thank you for today (emoji dua hati bersatu)," tulisnya seraya menandai akun Instagram dokter Chen.

Seperti gaya kece Sophia sebelumnya, warganet ramai memuji penampilannya yang awet muda di kolom komentar. Bahkan beberapa di antara mereka memuji Sophia tampak seperti remaja dan anak kuliah.

"Idolak..cantiknya, mudanya awet ga pudar #vampire," tulis akun @galihungu. "Lebih cetar dari anak kuliahan," komentar akun @1indragunawan. "Masya Allah cantiknya ga ilang2," ucap akun @aisyekar.

Bagaimana menurut Anda penampilan Sophia Latjuba perawatan wajah di klinik kecantikan?

Baca juga: Ikut Bahagia Eva Celia Dilamar, Sophia Latjuba: Sangat Cinta Kalian Berdua

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."